Share

Dukung Perceraian, Paman Curhat Dijauhi Istri Jonathan Frizzy sejak Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426232 dukung-perceraian-paman-curhat-dijauhi-istri-jonathan-frizzy-sejak-menikah-jHrjaX1JIV.jpg Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diterpa isu tak sedap tentang kehadiran orang ke-3, yang menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti, lawan main sang aktor di sinetron. Di tengah kabar tersebut, paman Jonathan, Benny Simanjuntak angkat bicara.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Benny justru curhat soal hubungannya dengan Jonathan. Ia menilai Dhena telah menjauhkan sang keponakan dari keluarganya. Bahkan, Benny tak diundang dalam pernikahan mereka pada 2012.

"Harusnya kalau mau langgeng perkawinan dan hubungan yang baik, lakukan yang terbaik buat suamimu. Jadilah ibu yang baik, jangan ibu yang ngatur," kata Benny, dikutip dari tayangan Intens, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:

- Pernikahan dengan Jonathan Frizzy Diisukan Bermasalah, Istri: Aku Berusaha yang Terbaik

- Dianggap Cinlok di Tempat Shooting, Paman Jonathan Frizzy: Ririn Juga Punya Suami

"Selama ini, keponakan saya sudah mengikuti kau menjauhi keluarga, menjauhi saya yang membuat dia seperti sekarang. Saya adalah pengganti dari abang saya (ayah Jonathan Frizzy) yang sudah meninggal," sambungnya.

Benny kecewa karena merasa keponakan yang dirawatnya hingga terkenal sebagai aktor kini jauh darinya akibat pengaruh sang istri. Ia bahkan blakblakan berharap Jonathan bisa cerai dari Dhena.

"Saya berharap ada setitik yang bisa ditolong perkawinan ini. Tapi kalau ditanya ke saya, ya cerai," ujar Benny tegas.

Soal kabar perselingkuhan Jonathan dengan Ririn Dwi Ariyanti, Benny tetap membela sang keponakan. Menurutnya, Jonathan tak ada niat berselingkuh dan hanya ingin mencari nafkah dengan syuting sinetron.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Jonathan itu sangat baik dan penurut. Dia hanya menginginkan diberi kesempatan di luar rumah, syuting cari uang untuk anak dan istri. Terus sekarang kau cemburuin dia bekerja? Terlalu," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini