Dianggap Cinlok di Tempat Shooting, Paman Jonathan Frizzy: Ririn Juga Punya Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426182 dianggap-cinlok-di-tempat-shooting-paman-jonathan-frizzy-ririn-juga-punya-suami-NcGWbpPL9M.jpg Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Intens)

ISTRI Jonathan Frizzy, Dhena Devanka diduga cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main sang suami di sinetron. Pamannya, Benny Simanjuntak menanggapi soal isu keretakan rumah tangga sang keponakan.

"Kasihan si Ririn. Ririn punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkut pautkan. Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal?" ujar Benny, dikutip dari tayangan Intens, Rabu (16/6/2021).

Menurut Benny, istri dari seorang aktor harus mengerti pekerjaan suaminya. Tak boleh cemburu kepada lawan main pasangan di sinetron atau film yang dibintanginya, asalkan semua dilakukan dengan profesional.

ririn

Baca Juga:

Nia Ramadhani Foto Melet Pamer Bra, Netizen: Bu Hajah Makin Cantik

Viral Ustadz Abdul Somad Rayakan Ultah Bareng Istri, Netizen Nyinyir

"Jangan pernah cemburuin orang di lokasi. Kemungkinan cinta lokasi itu terjadi, tapi selesai syuting ya selesai juga," kata Benny.

"Syuting kan memainkan perasaan. Yang penting profesional, mau cinta lokasi yang penting jangan tinggalkan istri, ingat anak dan istri," lanjutnya.

Sebagai paman, dia menilai kepribadian Jonathan sangat baik. Sehingga, menurutnya keterlaluan jika niat sang keponakan mencari nafkah dengan membintangi sinetron malah dituding berselingkuh dengan lawan mainnya.

"Dia (Jonathan) hanya menginginkan diberi kesempatan di luar rumah syuting cari uang untuk anak dan istri. Terus sekarang kau cemburuin dia bekerja? Terlalu." ujar Benny.

Isu hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti ini bermula dari video kedekatan mereka di lokasi syuting. Dhena pun sempat mengomentari kedekatan mereka dan meminta sang aktris sadar atas statusnya yang sudah berkeluarga.

"Aku enggak tahu soal video itu. Bukannya dia sudah bersuami ya? Punya anak juga bukan? Sebagai perempuan bersuami dan punya anak, seharusnya dia bisa menjaga martabatnya dong," ujar Dhena saat tampil dalam sebuah acara di televisi swasta pada Mei lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini