Ngobrol Bareng Ivan Gunawan, Fadil Jaidi Ungkap Bayaran Main Sinetron

Rabu 16 Juni 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426127 ngobrol-bareng-ivan-gunawan-fadil-jaidi-ungkap-bayaran-main-sinetron-oHy6hhvcAw.jpg Podcast Pak Gun. (Foto: YouTube)

IVAN Gunawan baru saja menayangkan episode podcast pertamanya yang diunggah di YouTube. Ivan mengaku baru sekarang memutuskan untuk membuat podcast setelah mengumpulkan keberanian sejak lama. Ia pun mengungkapkan podcast tersebut merupakan salah satu bentuk perayaannya mencapai 1 juta subscribers.

Tayangan podcast tersebut pun ia beri nama “Podcast Pak Gun”. Ivan mengaku sudah lelah dipanggil madam, tante, mbak, dan lain sebagainya, mulai saat itu Ivan ingin dipanggil pak.

Di episode pertama Ivan mengundang pembicara yang seru yaitu konten kreator Fadil Jaidi. Fadil aktif membuat konten di media sosial seperti Instagram, YouTube, dan TikTok. Kini, subscribers Fadil sudah mencapai lebih dari 2,8 juta di YouTube!

Ivan pun senang kedatangan salah satu sahabat baiknya tersebut. Keduanya pun membahas awal kemunculan Fadil di dunia hiburan Indonesia. Rupanya Fadil sempat membintangi sebuah sinetron pada saat ia duduk di bangku Sekolah Dasar.

Baca Juga:

Bahas Brand Image Penyanyi Bareng Yuka Tamada, Glenn Samuel dan Fitri Novianti

Ayu Ting Ting Disindir Plagiat Nagita Slavina: Rezeki Dia Nyenggol Saya

Fadil pun mengingat bayarannya pada saat itu sebanyak Rp 500.000. Ia merasa bersyukur karena pada saat syuting terdapat banyak aktor senior yang membantunya berakting lebih baik.

Kemudian Ivan menanyakan tanggapan Fadil jika dirinya menikah. Ivan pun mengaku ingin menikah pada tahun 2022.

“Lo seneng gak sih kalau suatu saat nanti gue married?” tanya Ivan.

“Seneng lah, gue mau nyanyi boleh gak?” tanya Fadil.

“Jangan lah suara lo sember” canda Ivan.

Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini