Share

Istri Tarra Budiman dan Keanu Agl Akhirnya Damai Ribut soal Influencer Tak Ramah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426114 istri-tarra-budiman-dan-keanu-agl-akhirnya-damai-ribut-soal-influencer-tak-ramah-sJFk209zit.jpg Tarra Budiman dan Istri (Foto: Instagram/@tarrabudiman)

JAKARTA - Keributan akibat curhatan Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman tentang influencer tak ramah yang merujuk pada Keanu Agl, akhirnya berujung damai. Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru Tarra di Instagram.

Tarra bersama sang istri berkomunikasi dengan Keanu via video call. Mereka terlihat tersenyum, tanda masalah yang jadi perbincangan hangat sudah selesai.

Tarra Budiman, istri dan Keanu Agl

"Syukurlah sudah baikan," tulis akun @tante_rempong_officiall, dikutip pada Rabu (16/6/2021).

Unggahan tersebut menuai beragam komentar netizen. Meski mereka sudah berdamai, masih banyak yang menyoroti wajah Keanu.

Baca Juga:

- Istri Tarra Budiman Bahas Sikap Buruk Seorang Influencer, Sindir Keanu?

- Minta Maaf ke Keanu Agl soal Unggahan Istri, Tarra Budiman Diapresiasi Netizen

"Senyum palsu tuh kayaknya Keanu," komentar netizen

"Kayaknya emang tipe muka Keanu dari sananya jutek dan kurang ramah tapi sebenarnya enggak begitu," komentar netizen lainnya.

Gya Sadiqah

Sebelumnya, Gya Sadiqah curhat tentang seorang influencer yang dikenal lucu memasang wajah tak ramah saat menanggapi permintaan foto temannya di sebuah mal.

"Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Di foto juga muka dia asem," tulis Gya di Insta Story pada 13 Juni lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini