Share

Minta Maaf ke Keanu Agl soal Unggahan Istri, Tarra Budiman Diapresiasi Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425715 minta-maaf-ke-keanu-agl-soal-unggahan-istri-tarra-budiman-diapresiasi-netizen-iqBuzgQXQ4.jpg Tarra Budiman dan Istri (Foto: Instagram/@tarrabudiman)

JAKARTA - Presenter dan aktor Tarra Budiman memilih untuk meminta maaf kepada selebgram Keanu Agl. Hal tersebut buntut dari permasalahan istrinya, Gya Sadiqah yang menyindir salah satu influencer.

Gya menyebut sikap influencer tersebut tak ramah dan tak sopan. Tidak sedikit yang menduga sosok yang disebut adalah Keanu.

Gya Sadiqah

Keanu kemudian pun mencoba menghubungi Tarra dan bertanya terkait unggahan Gya. Tarra lantas mencoba meminta maaf ke Keanu atas perilaku istrinya yang menyindir sang selebgram di Instagram.

Baca Juga:

Istri Tarra Budiman Bahas Sikap Buruk Seorang Influencer, Sindir Keanu?

Ramai Curhatan Istri Tarra Budiman soal Influencer Tak Ramah, Awkarin Buka Suara

"Doi pikir lo sombong, udah gue jelasin kemarin. Sorry ya nu, udah gue tegur," kata Tarra dalam pesan WhatsApp seperti dikutip dari akun gosip di Instagram, Selasa (15/6/2021).

Keanu Agl

"Makannya gue kemarin dah ngasih tahu nu sebenarnya. Sebelumnya gue minta maaf nih. Doi pikir lu bakal becandaan gitu gue bilang ya orang lagi capek atau mungkin doi buru-buru," kata Tarra lagi.

Tapi, Keanu terkesan masih belum bisa menerima sikap Gya, yang membuat Tarra ingin berbicara langsung dengan sang influencer untuk memberikan penjelasan lebih jelas. Sayang, Keanu memilih menolak permintaan Tarra tersebut.

Melihat upaya Tarra untuk meredam konflik antara sang istri dan Keanu itu, tak sedikit yang mengapresiasi cara sang aktor meminta maaf. Beberapa netizen juga mengaku tak suka dengan cara Keanu memperlakukan Tarra, terlebih sang presenter lebih senior.

Tarra Budiman

"Tarra 3x minta maaf tapi balasannya asem, salut sih sama Tarra," puji netizen.

"Kalau menurut saya sopan santunnya rada kurang, Ken. Walaupun gimana pun Tarra udah minta maaf dan dia lebih tua dari Keanu. Tapi balasannya gitu amat ya, agak ngapokin yes," sahut yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini