Istri Tarra Budiman Bahas Sikap Buruk Seorang Influencer, Sindir Keanu?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 33 2425114 istri-tarra-budiman-bahas-sikap-buruk-seorang-influencer-sindir-keanu-xkOZkazhEs.jpg Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman. (Foto: Instagram/@gyaps)

JAKARTA - Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman menjadi buah bibir warganet setelah mengunggah curahan hatinya seputar seorang influencer yang dinilainya bersikap tidak ramah. 

“Tadi di suatu mall ketemu sama seorang influencer. Teman gue mau minta foto karena suka sama influencer yang katanya kocak ini,” ujar ibu satu anak tersebut lewat Insta Story seperti dikutip pada Senin (14/6/2021). 

Istri Tarra Budiman curhat soal sikap buruk seorang influencer.

Gya Sadiqah dalam keterangannya menambahkan, “Tahunya pas minta foto mukanya asam sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Saat berfoto juga muka dia asam banget.” 

Sepupu Raffi Ahmad tersebut mengaku, tak mengenal dekat sang influencer dan tidak mengikuti akun media sosialnya. Gya kecewa ternyata sikap sang influencer berbanding terbalik dari sikap jenaka yang jadi citranya selama ini. 

"Mungkin dia lagi buru-buru atau mungkin saking terkenalnya lelah banyak yang ajak foto ya say. Tapi bisa mungkin ada sopannya ketemu orang. Drop ya, langsung pada nyesel minta foto,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Ini Cara Tarra Budiman dan Istri Cari Penghasilan dari Rumah 

Dari curhatan istri Tarra Budiman itu, netizen langsung berspekulasi tentang nama influencer yang dimaksud. Banyak juga yang menduga bahwa sosok itu adalah Keanu Angelo, yang juga dikenal karena tingkah lucunya. 

Keanu Angelo. (Foto: Instagram/@keanuagl)

“Keanu enggak sih?” ujar seorang warganet yang ditanggapi lainnya dengan, “Bisa jadi Keanu. Soalnya, waktu dulu ketemu di PIM memang dia kayak pendiam gitu. Enggak seramai dan seheboh di medsos. Tapi enggak apa-apa, aku tetap fansmu.”*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini