Share

Anji Tertangkap Narkoba, Nikita Mirzani: Jangan Men-Judge

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425237 anji-tertangkap-narkoba-nikita-mirzani-jangan-men-judge-svrXgIn7vz.jpg Nikita Mirzani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Kabar tertangkapnya Anji atas kasus penyalahgunaan narkoba berhasil membuat heboh dunia hiburan tanah air. Masuknya Anji ke dalam daftar artis pemakai narkoba, bahkan menambah panjang catatan hitam dunia hiburan.

Sebagai orang yang mengenal Anji, Nikita Mirzani mengaku cukup prihatin dengan hal tersebut. Akan tetapi ia mengaku tak perlu menghakimi orang tersebut, lantaran setiap tindakan pasti ada penyebabnya.

Baca Juga:

Anji Tersandung Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo: Be Strong

Anji Positif Pakai Ganja, Ini Ayat Alquran yang Jelaskan Haramnya Narkoba

 

Ini Penampakan Anji Pertama Kali Usai Ditangkap Polisi

"Gue sebagai temannya turut prihatin gitu ya. Pasti artis-artis atau manusia siapapun, ketika mereka menggunakan narkoba pasti ada sebabnya," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 14 Juni 2021.

"Kita tidak boleh menjudging orang kalau pakai narkoba berarti dia jahat, pakai narkoba pasti dia ini, nggak. Pasti ada sesuatu kenapa dia harus menggunakan barang haram tersebut," lanjutnya.

Ibu tiga anak ini juga berharap agar masyarakat juga tidak perlu melayangkan bully pada suami Wina Natalia tersebut. Ia bahkan meminta agar publik tak perlu ikut campur dalam masalah Anji terkait narkoba.

"Nah kita sebagai penonton tidak boleh juga menjudge, tidak boleh membully segala macem. Biarkanlah itu menjadi masalahnya Anji dan keluarga," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini