Share

Park Seo Joon Dikabarkan Gabung dengan Brie Larson dalam The Marvels

Lidya Maretti, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 206 2425388 park-seo-joon-dikabarkan-gabung-dengan-brie-larson-dalam-the-marvels-B0gR3PKPu9.jpg Park Seo Joon dikabarkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Park Seo Joon dikabarkan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe dengan membintangi The Marvels, film sekuel Captain Marvel. Film itu pertama kali dirilis pada 2019 dan berhasil membukukan pendapatan sebesar USD1,128 miliar. 

Mengutip Soompi, Selasa (15/6/2021), aktor Itaewon Class itu dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat pada semester II-2021. Namun sebelumnya, dia akan fokus menyelesaikan syuting film Concrete Utopia di Korea Selatan. 

Park Seo Joon. (Foto: Esquire)

Terkait kabar tersebut, Awesome ENT selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon enggan berkomentar. “No comment,” ungkap agensi itu singkat saat dimintai konfirmasinya terkait kabar tersebut. 

Dapat dimaklumi jika Awesome ENT enggan berkomentar. Pasalnya, Marvel Studios memang terkenal ketat dalam menjaga kerahasiaan produksi mereka. Namun jika kabar ini memang benar, maka Park Seo Joon akan menjadi aktor Korea kedua yang bermain dalam Marvel Cinematic Universe. 

Ma Dong Seok menjadi aktor Korea Selatan pertama yang bergabung dalam produksi Marvel Studios. Dia membintangi film Eternals yang mana dia beradu akting dengan aktris papan atas Hollywood, seperti Angelina Jolie dan Salma Hayek.  

Ma Dong Seok. (Foto: 1st Look)

Sementara itu, Marvel Studios baru mengonfirmasi Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani sebagai aktor The Marvels. Film itu akan disutradarai Nia DaCosta dan dijadwalkan memulai debutnya di Amerika Serikat pada 11 November 2022.*

Baca juga:

10 Tahun Berkarier, Park Seo Joon Kenang Perjalanan dari Dream High 2 hingga Itaewon Class

Zaskia Adya Mecca Beberkan Kronologi Dua Anaknya Positif Covid-19

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini