Cium Istri untuk Pertama Kali, Ameer Azzikra Mengaku Keluar Keringat Dingin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 33 2424569 cium-istri-untuk-pertama-kali-ameer-azzikra-mengaku-keluar-keringat-dingin-G3gJDPV9LU.jpg Ameer Azzikra dan istri (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Putra ke-2 Almarhum Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra menikah dengan wamita pilihan hatinya, Nadzira Shafa. Keduanya menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 10 Juni 2021 setelah menjalani proses taaruf selama 3 bulan.

Menikah dengan proses taaruf, Ameer mengaku grogi saat Nadzira untuk pertama kali menyentuhnya. Adik Alvin Faiz itu bahkan mengaku berkeringat dingin saat mencium sang istri.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

"Iya dong (grogi), kan lama-lama terbiasa. Karena Ameer dari dulu enggak pernah pacaran, enggak pernah nyentuh yang bukan mahram, ketika pertama nyentuh keringet dingin, deg-degan. Tapi, sudah mulai terbiasa ini hari pertama insyaallah," jelas Ameer seperti dikutip dari Seleb Oncam News.

Baca Juga:

Sang Adik Menikah, Alvin Faiz Galau

Ameer Azzikra Ambil Waktu Subuh Nikahi Nadzira Shafa, Saat yang Paling Berkah

Pada kesempatan itu, Nadzira juga sempat mengungkapkan perasaannya usai sah menjadi istri Ameer.

"Alhamdulillah perasaan senang, akhirnya bisa menjadi istri dari Bang Ameer. Terus bisa menikah kan ibadah, bisa menunaikan ibadah yang panjang," tuturnya.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

Sebagaimana diketahui, Ameer menikahi Nadzira Shafa dengan mahar berupa emas 30 gram. Ia dengan lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas dan berlangsung usai salat subuh.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini