Luna Maya Tanggapi Kontroversi Ucapan Kartika Putri: Stop Menghujat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 33 2424404 luna-maya-tanggapi-kontroversi-ucapan-kartika-putri-stop-menghujat-ja7dju5pKE.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Pesinetron Kartika Putri sempat menuai cibiran warganet ketika tampil sebagai bintang tamu dalam podcast TS Media, pada 6 Juni 2021. Pasalnya, dia terkesan mendesak Luna Maya untuk segera menikah. 

Terkait hal tersebut, mantan kekasih Erick Iskandar itu sempat menuliskan permohonan maafnya melalui Insta Story. Kini, Luna Maya angkat suara terkait permasalahan tersebut. 

Luna Maya tanggapi kontroversi soal Kartika Putri. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Dalam keterangannya di Insta Story, aktris 37 tahun itu berterima kasih atas perhatian yang ditunjukkan publik kepadanya. Namun dia menegaskan, tidak tersinggung dengan pernyataan Kartika Putri yang disadarinya hanya sekadar guyonan. 

Apalagi, dia dan ibu satu anak itu sudah saling mengenal cukup lama. “Saya tahu, maksud dia hanya untuk menggoda dan bercanda. Mungkin, reaksi saya yang tidak peka terhadap candaan (sehingga) kesannya menjadi serius,” tutur Luna. 

Baca juga: Dikritik usai Desak Luna Maya segera Menikah, Kartika Putri Minta Maaf

Selain itu, Luna Maya mengaku, saat itu dia hanya ingin membagikan pemikirannya soal pernikahan. Karena itu, aktris Suzanna: Bernapas dalam Lumpur itu meminta warganet berhenti menghujat Kartika Putri. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

“Saya berharap, teman-teman STOP menghujat dan berpikir tidak baik kepada Kartika Putri. She's an amazing loving wife and mother (Dia adalah ibu sekaligus istri yang luar biasa),” ungkap Luna Maya dalam keterangannya.*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini