Peringati 4 Tahun Meninggalnya Julia Perez, sang Adik Tulis Pesan Haru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423819 peringati-4-tahun-meninggalnya-julia-perez-sang-adik-tulis-pesan-haru-FxHTFrxT4A.jpg Julia Perez (Foto: IG Julia Perez)

JAKARTA - Adik Julia Perez, Nia Anggia memperingati 4 tahun kepergian sang kakak pada 10 Juni 2021. Ia mengunggah fotonya berziarah ke makam perempuan yang akrab disapa Jupe itu di akun Instagram pribadinya.

Anggi kemudian melengkapi unggahan itu dengan pesan haru. Menggambarkan perasaannya yang masih berat ditinggalkan sang kakak selama 4 tahun ini.

Baca Juga:

Julia Perez Ulang Tahun Hari Ini, Ibunda Ziarah ke Makam Almarhumah

Adik Mendiang Julia Perez Positif Terinfeksi Covid-19

Adik Julia Perez

"4 Tahun berat rasanya buat ngejalanin waktu itu semua tanpamu sister. Gue berusaha untuk terima ini semua... tapi gue enggak bisa begitu aja," tulisnya.

"Gue sadar lo udah enggak ada di dunia ini, dan gue yakin lo tenang di sana. Tapi sampe sekarang gue ngerasa lo masih ada di suatu tempat lagi berlibur sendirian," lanjutnya.

Tak mudah bagi Anggi menjalani hidup tanpa Julia Perez. Apalagi, mendiang adalah sosok teman yang nyaman diajak berbagi cerita di kala sedih.

"Nong... berat gue engga ada lo.. di kala gue lagi ada masalah gue pasti selalu curhat sama lo, dan lo selalu ngasih solusi yg suka masuk akal

Tp sekarang gue harus pendem itu semua sendirian," ungkapnya.

Meski demikian, Anggi berusaha tegar dan mengingat semua kenangan manis yang tercipta di antara mereka. "Kamu akan terus menjadi pahlawanku," imbuhnya.

Curhatan haru Anggi menuai beragam komentar netizen. Mereka turut terenyuh dan mendoakan almarhumah Jupe.

"Semoga tenang dan bahagia di surga," komentar netizen.

"Al Fatihah almarhumah dindaku," komentar netizen lainnya.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017. Sang aktris mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini