Julia Perez Ulang Tahun Hari Ini, Ibunda Ziarah ke Makam Almarhumah

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246815 julia-perez-ulang-tahun-hari-ini-ibunda-ziarah-ke-makam-almarhumah-JRwdo4uFe9.PNG Sri Wulansih ziarah ke makam anaknya, Jupe. (Foto: IG @s.wulansih)

JAKARTA - Mendiang aktris Julia Perez (Jupe) berulang tahun hari ini, 15 Juli 2020. Ibunda almarhumah, Sri Wulansih mengunjungi makam sang anak. Sri mengaku tidak bisa tidur karena teringat anaknya.

Tidak hanya mengirim doa, Sri juga menabur bunga dan menanam bunga di sekitar makam Jupe, untuk memeperindah tempat peristirahatan terakhit putri tercintanya.

“Hari ini ini hari kelahiran almarhum Jupe tanggal 15 Juli tepat hari ini, seperti biasa memang mamanya selalu ke sini, Alhamdulillah, biasa nanam kembang, semua kembang-kembang,” kata Sri, di TPU Pondok Ranggon.

Julia Perez.

Sri mengaku semalaman tak bisa tidur karena teringat hari ini adalah hari ulang tahun anaknya. Dia teringat kenangan saat memberikan kejutan ke Jupe yang berulang tahun.

Baca juga:

3 Tahun Meninggalnya Julia Perez, Ibu Gelar Doa Bersama di Makam Almarhumah

“Ya itulah yang mana selalu ingat, yang utama kita kumpul keluarga, selalu Mama kasih dia kejutan, kalau sudah ada di rumah kita datang ke rumah tengah malam, dia pasti tidur pulang kerja abis syuting sudah capek, pasti kita kasih kejutan. Walaupun cuma kue murah tapi dia bahagia karena mama dan keluarganya, adik-adik selalu ngasih dia surprise,” ucapnya.

Sri mengatakan, adik-adik Jupe, Della Perez dan Nia Anggia sering menangis ketika teringat tentang kakaknya. Dia mengatakan, jika ada kesempatan, keduanya juga berziarah ke makam kakaknya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini