Sebut Kuliner Asia Menjijikkan, James Corden Tuai Petisi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423472 sebut-kuliner-asia-menjijikkan-james-corden-tuai-petisi-qqQ6r7cOCB.jpg James Corden menuai kritik setelah mendeskripsikan kuliner Asia menjijikkan. (Foto: TMZ)

LONDON - Presenter James Corden menuai kritik publik akibat segmen ‘Spill Your Guts’ dalam program The Late Late Show yang dipandunya. Dalam segmen tersebut, Corden biasanya menyajikan beberapa menu makanan untuk dicicipi tamu selebriti. 

Inti permainan tersebut adalah para selebriti tersebut harus menjawab sederet pertanyaan sulit atau memakan makanan yang ada di hadapan mereka. Segmen ini sudah berjalan sejak tahun 2016 dan telah menampilkan sederet selebriti ternama. 

James Corden Spill Your Guts.

Supermodel Kendall Jenner, Harry Styles, Justin Bieber, dan Jimmy Kimmel adalah beberapa nama besar yang sempat menjalani segmen Spill Your Guts ini. Sementara menu Asia yang sempat ditampilkan dalam segmen ini adalah kalajengking air, ubur-ubur, hingga telur kopyok yang telah berusia 1.000 tahun. 

Kuliner khas Asia itu bahkan dilabeli ‘menjijikan’ dan ‘mengerikan’ oleh James Corden. Aksinya yang ‘terus menerus’ mengejek kuliner Asia inilah yang membuat publik menilai presenter 42 tahun asal Inggris itu sebagai anti-Asia. 

James Corden Spill Your Guts.

Mengutip TMZ, Jumat (11/6/2021), warganet kemudian membuat petisi daring yang meminta segmen ‘Spill Your Guts’ dihapus dari The Late Late Show. Atau, setidaknya James Corden tidak menjadikan kuliner khas Asia sebagai bahan ejekan. 

Sejauh ini, sudah ada 11.000 warganet yang meneken petisi tersebut dan tampaknya akan terus berlanjut. Hingga berita ini diturunkan, James Corden dan perwakilannya belum menanggapi isu soal petisi tersebut.*

Baca juga:

BLACKPINK dan James Corden Reuni dalam The Late Late Show Show

Sutradara Reply 1988 Incar V BTS untuk Bintangi Dramanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini