nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Album "Amen", Rich Brian Tampil di Talkshow James Corden

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 21:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1854063 rilis-album-amen-rich-brian-tampil-di-talkshow-james-corden-Td4hp9b1y4.jpg James Corden (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES – Lagu-lagu baru Rich Brian dalam album Amen dipastikan tampil perdana di acara Late Late Show yang dipandu James Corden pada Kamis 1 Februari 2018 waktu Amerika Serikat. Ini tak jauh dari tanggal perilisan album tersebut, yaitu hari ini, Jumat (2/2/2018).

“Aku akan tampil di @latelateshow malam ini! Juga, Amen keluar malam ini jam 00.00 EST,” tulis rapper yang sempat dikenal dengan nama Rich Chigga itu di Instagram. Sedangkan, James Corden melalui akun Late Late Show belum menyajikan penampilan Brian di acaranya tersebut.

Baca Juga: Tak Berhenti Tersenyum, James Corden Bahagia Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Ini merupakan penampilan perdana Brian di panggung talkshow bawaan MC acara Grammy Awards 2018 tersebut. sebelumnya, ia semakin tenar di Amerika Serikat lantaran wawancara dengan penyanyi kondang Pharrell Williams, dan kolaborasinya bersama berbagai rapper lain seperti XXXTentacion, Keith Ape, dan 21 Savage.

Di foto itu, Brian terlihat tengah bersiap-siap untuk Late Late Show, di dalam ruang rias dan menampilkan dirinya dengan jaket tebal berwarna hitam-biru dan sebuah tas. Seseorang yang duduk di belakangnya sedang bekerja dengan laptop, dan tengah tidak berinteraksi dengan Brian yang terlihat tersenyum lebar.

Saat berita ini diturunkan, album Amen seharusnya sudah rilis. Album itu berisi 14 lagu, dan beberapa di antaranya sudah dirilis seperti Chaos dan Glow Like Dat. Tak hanya itu, ia akan semakin menarik para fans dengan kolaborasinya bersama Joji, NIKI, dan berbagai artis lainnya dalam lagu-lagu di album tersebut. Fans pun sudah menanggapi karya terbaru Brian dan menghujaninya dengan pujian.

Cold menakjubkan dan Attention sangat seru, tapi verse-nya Offset bisa lebih baik. Tetap proyek mengagumkan sejauh ini,” tulis seorang netizen.

“BANGGA BANGET, BAGUS BANGET, KAMU BAKAL PERGI JAUH HONEY BOY,” tulis netizen lain.

Baca Juga: James Corden Bangga Terpilih Jadi Host Grammy Awards 2017

Ini adalah album perdana Brian sejak merilis single Dat $tick pada 2016. Dat $tick diketahui menuai pujian masyarakat internasional dan meroketkan namanya di kancah rap seluruh dunia. Ia kemudian merilis karya-karya lanjutan seperti Seventeen dan Who That Be.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini