Tak Ada Konflik, Vicky Prasetyo Bakal Boyong Kalina Oktarani ke Bali

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 04:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423251 tak-ada-konflik-vicky-prasetyo-bakal-boyong-kalina-oktarani-ke-bali-OyaNqEHmpA.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Vicky Prasetyo sudah memastikan tak ada konflik rumah tangga dengan Kalina Oktarani.

"Dia malah sudah ngerancang liburan ke Bali," ujar Ramdan Alamsyah, selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo dalam perkara pencemaran nama baik di Jakarta (10/6/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Melanjutkan ucapan Ramdan, Vicky membenarkan rencana tersebut. "Minggu depan, Insya Allah ke Bali," tutur sang presenter.

Rumor percekcokan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo beredar usai nama pertama memposting kalimat sindiran di Instagram. Ibu Azka Corbuzier itu menyebut Vicky menyesal menikah dengannya.

Baca Juga:

- Soal Curhatan Kalina, Vicky Prasetyo: Mungkin Jenuh di Rumah

- Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Isu Cekcok dengan Kalina Oktarani

Dalam postingan yang sama, Kalina juga mengisyaratkan kembali ke rumah orangtuanya. Namun oleh Vicky, rumor keretakan rumah tangga mereka dibantah.

"Memang yang terjadi dalam rumah tangga saya mungkin ada sesuatu, tetapi rumah tangga saya sampai saat ini baik-baik saja," kata dia.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Sedangkan terkait kepulangan Kalina ke rumah orang tuanya, Vicky menerangkan bahwa sang istri untuk sementara menetap di sana untuk merawat ibunya yang sakit.

"Mama Een komplikasi. Jadi ada kolesterol, ginjal dan lain-lain," pungkas pria 37 tahun ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini