Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo Mundur dari Master in the House

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423111 shin-sung-rok-dan-cha-eun-woo-mundur-dari-master-in-the-house-bJfHWMBNEn.jpg Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo mundur dari Master in the House. (Foto: Esquire/1st Look)

SEOUL - Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo akan meninggalkan variety show SBS, Master in the House. Hal itu diumumkan tim produksi SBS dalam keterangan resminya pada 10 Juni 2021.

“Kedua member yang telah bersama kami dalam suka dan duka akan meninggalkan Master in the House, setelah tayangan terakhir pada 20 Juni 2021,” ungkap tim produksi seperti dikutip dari Soompi, Kamis (10/6/2021). 

Master in the House. (Foto: SBS)

Tim produksi menambahkan, setelah melewati diskusi seksama mereka memutuskan untuk menghormati keputusan kedua member tersebut. Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo akan kembali fokus pada karier utama mereka di bidang akting dan musik. 

“Kami bersyukur, Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo selalu menciptakan tawa dalam Master in the House. Kami akan terus mendukung mereka berdua,” tutur tim produksi menambahkan. 

Baca juga: Lee Seung Gi Terkesan pada Penampilan Cha Eun Woo dalam All the Butlers

Shin Sung Rok bergabung dengan variety show tersebut pada 30 Desember 2019. Sementara Cha Eun Woo masuk menjadi member tetap dalam program tersebut bersamaan dengan Kim Dong Hyun pada 21 April 2020. 

Master in the House. (Foto: SBS)

Dengan begitu, kini member Master in the House diisi Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun. Belum ada informasi terkait bintang baru yang akan mengisi kursi yang ditinggalkan kedua aktor tersebut.*

Baca juga: Billy Syahputra Bongkar Sifat Mantan Pacar: Hilda Vitria Galak hingga Amanda Manopo Asoy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini