Drakor Mouse, Kasus Pembunuhan pada Anggota Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 598 2422451 drakor-mouse-kasus-pembunuhan-pada-anggota-polisi-bTN8HQZGuT.jpeg Drama Korea Mouse (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Drakor Mouse episode 16 semakin membuat penasaran. Di episode sebelumnya, Chi Kook sempat tersadar setelah dirawat. Chi Kook meminta Ba Reum untuk berbicara dengan dirinya. Chi Kook menyuruh Ba Reum untuk segera menyerahkan dirinya, karena dia lah pelaku yang telah menikam Chi Kook dari belakang. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Moo Chi mengikuti Ba Reum yang sedang berjalan ke lobby utama rumah sakit. Moo Chi berteriak memanggil namanya dan kemudian memberitahukan bahwa Chi Kook telah tiada. Mereka berdua segera menuju ke ruangan Chi Kook. Chi Kook sepertinya meninggal karena terkena serangan jantung, Ba Reum pun terkejut ketika mengetahui hal ini terjadi. Namun, Ba Reum melihat jejak kaki berlumpur di lantai. Ia langsung teringat bertemu seseorang dengan sepatu yang berlumpur. Ia pun pergi dan berniat untuk menemukan pelakunya. Melihat mobil yang sedang melintas, ia langsung mencurigainya. Ia pun segera mengejarnya dan membawa Ba Reum hingga menuju hotel.

Baca Juga:

Episode 12 Mouse: Goo Moo Chi Berusaha Buktikan Bong Yi Bukan Pembunuh

Drakor Mouse, Tekad Seorang Wanita Mengungkap Kebenaran Kasus Pembunuhan

Drakor Mouse

Saat dia masuk dia menyiram wajah pria tersebut dengan jjamppong panas. Tetapi pria tersebut kabur menuju bagian rooftop hotel. Ba Reum pun mencengkram lehernya, dan bertanya mengapa ia membunuh Chi Kook. Tetapi, sebelum ia menjawab, penyerang lain tiba-tiba datang dan memukulnya dengan pipa. Ba Reum pun baku hantam dengan pria yang kedua, hingga pria yang pertama tadi kabur. Akhirnya pria kedua itu jatuh dari atap menuju ajalnya.

Ketika Bareum turun ke bawah, tubuh mayat tersebut sudah menghilang. Hal ini membuat Bareum semakin yakin bahwa mereka bekerja secara berkelompok. Kasus tersebut menjadi semakin menyeramkan saat Moo Chi bergabung dengan Ba Reum untuk berbicara dengan resepsionis hotel tersebut bahwa orang yang membunuh Chi Kook berada di hotel ini. Namun saat dilakukan pengecekan, tidak ada yang menempati Kamar 802, serta tidak ada tanda-tanda adanya perkelahian di kamar. Ba Reum terus mendesak Moo Chi karena menganggap dirinya sedang berhalusinasi.

Namun ketika Ba Reum menyebutkan nomor plat mobil yang dikendarai oleh sosok penyerang dengan nomor 67d6264. Moo Chi mengingat bahwa ketika malam kematian Duk Soo, ia pernah diserang oleh seorang pria yang mengendarai mobil dengan plat yang sama. Moo Chi dan Ba Reum akhirnya kembali ke kamar tersebut dan mendapati noda kaldu jjamppong di lantai. Moo Chi akhirnya percaya pada Ba Reum.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Drakor Mouse episode 16 di RCTI+ .

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini