Setelah Hamil, Lucinta Luna Ngaku Sudah Menikah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422703 setelah-hamil-lucinta-luna-ngaku-sudah-menikah-GbOtlqI9e2.jpg Lucinta Luna (Foto: IG Lucinta Luna)

JAKARTA - Artis Lucinta Luna kembali mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Setelah mengaku hamil anak kembar, Lucinta kini mengatakan bahwa dirinya sudah menikah secara siri dengan sang kekasih yang merupakan seorang pria asing bernama Idris Bozkurt.

Pengakuan itu terungkap saat Lucinta Luna memperlihatkan isi rumah barunya kepada aktris Tya Ariestya. Hal tersebut tampak di kanal YouTube sang aktris, yakni ‘Keluarga Itikk’.

“Jadi, nanti kamu akan tinggal (di rumah ini) sama pacar kamu itu?” tanya istri Irfan Ratinggang tersebut dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:

Ingin Kenalan dengan Arya Saloka, Lucinta Luna: Ganteng Banget, Mirip Shah Rukh Khan

Lucinta Luna Pamer Foto Manja Bareng Pacar Bule, Netizen: Perutnya Kempes?

Lucinta Luna


Mendengar pertanyaan itu, artis sekaligus selebgram transgender tersebut meluruskan bahwa yang dimaksudkan Tya kini adalah suaminya. “Suami aku. (Nikahnya) udah mau dua bulan yang lalu lah,” ujarnya.

Lucinta mengatakan, dirinya dan kekasihnya itu menikah secara siri. “Udah nikah aku, nikah siri, pakai daun sirih,” kata pemilik asli Muhammad Fatah tersebut.

Di kesempatan yang sama, Lucinta Luna juga memperlihatkan kamar yang kelak akan ditempati oleh anak-anaknya. “Ini kamar Fatah dan Fatimah nanti kalau lahiran,” ujarnya sambil memperlihatkan sebuah ruang kosong di rumah barunya.

Seperti diketahui, belum lama ini, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya sedang hamil dengan menunjukkan hasil dua garis biru pada test pack. Dia bahkan sempat memperlihatkan perut buncitnya saat menjalani sesi pemotretan kehamilan atau maternity shoot bersama kekasih bulenya yang dipanggil ‘papa ur son’.

Namun, belakangan penampilan Lucinta disorot lagi karena kerap muncul dengan perut rata. “Perutnya pindah ke punggung makk,” kata dia di kolom komentar Instagram Tya Ariestya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini