Krisdayanti Puji Keputusan Aurel Hermansyah Berhijab setelah Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422539 krisdayanti-puji-keputusan-aurel-hermansyah-berhijab-setelah-menikah-aVGIfJF5aQ.jpg Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Foto: Rio Motret/Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Keputusan Aurel Hermansyah mengenakan hijab usai menikah dengan Atta Halilintar mendapat pujian dari sang ibu, Krisdayanti. Dia menilai, apa yang dilakukan putri sulungnya bertujuan untuk kebaikan. 

Apalagi, menurut Krisdayanti, Anang Hermansyah selalu menginginkan putrinya itu untuk tampil lebih tertutup. “(Berhijab) juga kan pesan ayahnya juga kan. Jadi, hijrah menjadi tuntunan yang baik. Apalagi dia dituntun suaminya,” ujarnya. 

Aurel Hermansyah. (Foto: Rio Motret/Instagram/@aurelie.hermansyah)

Tak sekadar berubah secara fisik, Krisdayanti mengaku juga merasakan perubahan sikap Aurel setelah berhijab. “Saya meyakini, semua perubahan itu pasti positif. Dia juga menjadi jauh lebih mandiri sekarang. Karena tanggung jawab istri kan luas sekali,” 

Istri Raul Lemos itu berharap, Aurel Hermansyah bisa menjaga keputusannya untuk berhijrah. “Semoga bisa menjalankan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin,” tutur Krisdayanti.*

Baca juga:

Tak Larang Aurel Olahraga Usai Keguguran, Atta Halilintar: Sesuai Tenaganya

Aa Gym Sebut Teh Ninih Turun Mesin, Netizen: Lo Kata Angkot 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini