Tak Tuntut Harta Gana-gini, Larissa Chou Hanya Minta Hak Asuh Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422417 tak-tuntut-harta-gana-gini-larissa-chou-hanya-minta-hak-asuh-anak-sY55PtCP6o.jpg Larissa Chou (Foto: IG Larissa Chou)

JAKARTA - Larissa Chou telah resmi menggugat cerai suaminya, Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang perdana mereka bahkan telah digelar pada hari ini, Rabu (9/6/2021) meski tanpa kehadiran Larissa ataupun Alvin.

Sebagai kuasa hukum, Chaerudin menyebut bahwa Larissa sama sekali tidak memasukkan gugatan terkait harta gana gini. Ia hanya meminta hak asuh anak semata wayangnya, Muhammad Yusuf, agar jatuh padanya.

Baca Juga:

Kuasa Hukum: Larissa Chou Tetap Ingin Bercerai

Kembali Mangkir, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Tetap Digelar

Larissa Chou

"Klien saya tidak menuntut mengenai harta gono gini. Klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan pada beliau," ungkap Chaerudin usai persidangan.

Sementara itu, sidang lanjutan perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz akan kembali digelar minggu depan, Rabu, 16 Juni 2021 dengan agenda pemanggilan penggugat dan tergugat.

Chaerudin menyebut bahwa ia dan tim akan mencoba untuk menghadirkan Larissa dalam persidangan minggu depan. Namun, mereka tak bisa memastikan apakah Alvin akan hadir atau tidak, lantaran pihak panitera Pengadilan Agama pun tidak mendapatkan informasi terkait ketidakhadiran pria 22 tahun itu.

"Agendanya pemanggilan lagi para pihak penggugat dan tergugat. Kami upayakan klien kami bisa hadir di sidang akan datang, tapi kalau pihak tergugat kami tidak tahu," paparnya.

"Pihak Alvin nggak bisa hadir dari pihak panitera Pengadilan Agama tidak ada informasi, alasan mengapa beliau tidak bisa hadir," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini