Mangkir di Sidang Cerai, Larissa Chou Pilih Persiapkan Ultah Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422404 mangkir-di-sidang-cerai-larissa-chou-pilih-persiapkan-ultah-anak-mjjRX2kZe7.jpg Larissa Chou (Foto: IG Larissa Chou)

JAKARTA - Sidang perceraian pasangan suami istri Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (9/6/2021). Sayangnya, dalam sidang tersebut, baik Larissa maupun Alvin kembali mangkir untuk menghadiri persidangan yang beragendakan mediasi dan digelar sekitar pukul 10.00 WIB tadi.

Kendati demikian, sidang diketahui tetap berlangsung. Pasalnya, Larissa kini telah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus kasus perceraiannya dengan putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Baca Juga:

Kuasa Hukum: Larissa Chou Tetap Ingin Bercerai

Kembali Mangkir, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Tetap Digelar

Larissa Chou

"Beliau (Larissa) tidak bisa hadir dan sudah cukup diwakilkan oleh saya. Sementara dari pihak saudara Alvin Faiz tergugat tidak hadir.

Terkait ketidakhadiran Larissa di Pengadilan Agama Cibinong, Chaerudin selaku kuasa hukum akhirnya buka suara. Ia menyebut bahwa kliennya kini tengah sibuk mempersiapkan ulang tahun putranya, Muhammad Yusuf.

"Larissa kebetulan hari ini tanggal 9 Juni ulang tahun anaknya. Jadi dia mempersiapkan segala sesuatunya jadi nggak bisa hadir," jelas Chaerudin.

"Semula beliau mau hadir, tapi tadi malam dia kontak saya beliau tidak bisa hadir. Mudah-mudahan disidang akan datang beliau bisa hadir," sambungnya.

Lebih lanjut, Chaerudin menyebut bahwa pada persidangan minggu depan, Rabu, 16 Juni 2021, Larissa kemungkinan bisa menghadiri sidang perceraiannya. Namun terkait kehadiran Alvin, Chaerudin tak bisa memastikan hal itu lantaran pihak panitera Pengadilan Agama pun tak mendapat informasi mengapa pria 22 tahun tersebut kembali mangkir.

"Agendanya pemanggilan lagi para pihak penggugat dan tergugat. Kami upayakan klien kami bisa hadir di sidang akan datang, tapi kalau pihak tergugat kami tidak tahu," jelasnya.

"Pihak Alvin nggak bisa hadir dari pihak panitera Pengadilan Agama tidak ada informasi, alasan mengapa beliau tidak bisa hadir," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini