Selamat! Maudy Ayunda Lulus S2 di Stanford University

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422400 selamat-maudy-ayunda-lulus-s2-di-stanford-university-3S6DJd8lxH.jpg Maudy Ayunda (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari aktris dan penyanyi Maudy Ayunda. Perempuan 26 tahun tersebut akhirnya menyelesaikan pendidikan S2-nya di Stanford University.

Hal tersebut diungkapkan melalui unggahan Instagram pribadinya, Rabu (9/6/2021). Maudy terlihat mengenakan kebaya merah yang dibalut dengan toga.

Maudy Ayunda

"Aku sudah lulus. Dua tahun benar-benar sudah berlalu," tulis Maudy seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Maudy menyiratkan banyaknya tantangan yang harus ia lewati selama mengenyam pendidikan di Stanford. Salah satunya tentu saja harus kuliah online karena pandemi sejak tahun lalu.

Baca Juga:

- Boy William Bongkar Kehidupan Maudy Ayunda di Stanford University

- Galau Kuliah di Harvard Atau Stanford, Begini Curhatan Maudy Ayunda

"Maret tahun lalu, pengalaman Stanford saya berubah dalam semalam. Kelas melalui zoom dan masker menyaring caraku belajar dan berinteraksi," cerita Maudy.

Maudy Ayunda

"Tapi di satu sisi, kesadaranku sebagai manusia dipertajam. Aku dituntut untuk melepaskan kontrol, berkaca, dan menentukan prioritas. Aku harus memutuskan apa yang penting untukku," lanjutnya.

Kendati demikian, Maudy mengaku mendapatkan banyak manfaat dari masa-masa tersebut. Dia harus memutuskan banyak hal dengan cepat.

"Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk berjalan di tembok (kampus) ini," pungkasnya.

Maudy Ayunda

Maudy membagikan potret bersama keluarganya di unggahan lain. Aktris Perahu Kertas ini berterimakasih kepada keluarga yang selalu mendukungnya itu.

"Terima kasih untuk mereka yang mencintai dan mendukung saya tanpa syarat. Terima kasih, terima kasih, terima kasih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini