nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galau Kuliah di Harvard Atau Stanford, Begini Curhatan Maudy Ayunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 20:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 33 2025763 galau-kuliah-di-harvard-atau-stanford-begini-curhatan-maudy-ayunda-Va0PnPkJEN.jpg Maudy Ayunda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Maudy Ayunda. Aktris sekaligus penyanyi tersebut diketahui membawa kebahagiaan dari dunia pendidikan.

Setelah menyelesaikan S1-nya di Universitas Oxford, ia diketahui kembali ingin melanjutkan pendidikannya kejenjang S2. Bahkan ia mengaku diterima di Universitas Harvard jurusan Magister Pendidikan.

"Beberapa hari yang lalu, saya menerima penerimaan saya di Universitas Harvard untuk Magister Pendidikan. Terasa nyata dan aku dibawa kembali ke momen dua tahun yang lalu saat berjalan menaiki tangga dan menuju patung John Harvard. Aku melihat bangunan di sekelilingnya dan tertarik pada batu merahnya. Aku berjanji untuk belajar di sana," tulis Maudy seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (4/2/2019).

"Sekarang aku begitu gembira. Terima kasih. Yang paling penting ini semua menjadi pelajaran jika mimpi dapat dipecah menjadi sebuah tujuan konkret dan rencana yang dapat dicapai. Kerja keras dan komitmen pada visi dapat menuai hasil yang baik," sambungnya.

Merasa bahagia lantaran dirinya diterima di Universitas Harvard, bukan berarti Maudy Ayunda tak galau. Pasalnya, dirinya juga diterima di Universitas Stanford untuk program MBA.

"Namun cerita belum berakhir. Akhir-akhir ini aku menghadapi dilema yang indah dari kampus impian terbesarku, saya diterima di Stanford untuk program MBA. Sejujurnya saya tidak yakin bisa lolos," tambahnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Muda Berbakat Maudy Ayunda Brand Ambassador XL Prioritas

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez (kiri), Brand Ambassador XL PRIORITAS Hamish Daud (kedua kiri) dan Maudy Ayuda (ketiga kiri) bersama Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke (kanan) berbincang di sela-sela peluncuran paket MyPRIO terbaru dan pengenalan artis muda berbakat Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini