Sidang Cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Seminggu, Ini Penyebabnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419303 sidang-cerai-alvin-faiz-dan-larissa-chou-ditunda-seminggu-ini-penyebabnya-h3KIeIcOgf.jpg Larissa Chou dan Alvin Faiz (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Sidang cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor seharusnya digelar kemarin, Rabu (2/6/2021). Tapi, sidang terpaksa ditunda hingga seminggu ke depan.

"Sehubungan panggugat dan tergugat telah dipanggil pada hari ini, surat pemanggilannya sudah sah dan ditandatangani kedua belah pihak. Namun, sampai saat ini sudah jam 3 kurang 5 menit baik penggugat dan tergugat tidak hadir dalam persidangan," tutur Shonhaji selaku majelis hakim seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (3/6/2021).

Alvin Faiz dan Larissa Chou

"Oleh karena penggugat dan tergugat tidak hadir di persidangan maka sidangnya akan kita tunda," imbuhnya.

Baca Juga:

- Jawaban Alvin Faiz Diingatkan Natta Reza untuk Tak Umbar Aib Keluarga

- Sidang Cerai Digelar Hari Ini, Larissa Chou dan Alvin Faiz Saling Sindir di Medsos

Shonhaji mengungkapkan sidang akan ditunda sampai 9 Juni 2021. Pihaknya juga akan kembali melayangkan surat pemanggilan kepada Alvin dan Larissa.

Untuk diketahui, Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai kepada Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Dia juga sebelumnya membeberkan beberapa alasan dirinya memilih bercerai.

Larissa mengungkapkan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut tak menjadi suami yang mengayomi hingga pernah tidur dengan wanita lain. Disisi lain, Alvin lebih memilih untuk menyimpan rapat masalah rumah tangganya. Dia juga menyiratkan ada banyak hal yang tidak diketahui publik dibalik perceraiannya itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini