Dituding Nistakan Nama Istri Nabi Muhammad, Gisel: Tanpa Mengurangi Hormat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2421916 dituding-nistakan-nama-istri-nabi-muhammad-gisel-tanpa-mengurangi-hormat-BLxx0QFGEK.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisella Anastasia menjadi sorotan karena dituding menistakan nama istri Nabi Muhammad. Penyebabnya, Gisel menyebut seekor kuda dengan nama Aisyah, yang merupakan nama istri Rasulullah.

Hal itu bermula ketika Gisel membagikan video sang putri, Gempita belajar menunggang kuda di Bali Equestrian Centre. Bocah 5 tahun itu tak sengaja menginjak kaki hewan yang disebut bernama Aisyah itu.

Gsel

"Keinjek Aisyah. Enggak janjian sih waktu kaki Gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emang pakai sepatu yang proper, jadi no drama," tulis Gisel, dikutip pada Selasa (8/5/2021).

Hal ini ternyata memancing kecaman netizen. Salah satunya pemilik akun Twitter @umar_AlChelsea, yang tak terima saat Gisel menyebut kuda itu dengan nama Aisyah.

Baca Juga:

Demi Gempi, Gading Marten Ajak Gisel Proyek Bareng

Gara-Gara Ini, Gisel Bocorkan Kemungkinan Rujuk dengan Gading

"Asli si Gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," kicaunya.

"Cari sensasi ya. Artis kehilangan nama ya begini,apa ja di lakuin demi pamor termasuk buat film b*kep. Hina nya diri mu," komentar netizen lain.

"Penghinaan dan penistaan sudah ini @gisel_la," tambah lainnya.

Setelah ini menjadi ramai, Gisel kemudian membuat klarifikasi di unggahan Instagramnya itu. Ia menegaskan bukan yang memberi nama kuda itu, melainkan pihak tempat berkuda tersebut.

Gisel

"Mohon maaf aku tulis juga di sini biar clear ya. Jadi di @baliequestriancentre masing-masing kuda memiliki nama masing-maisng, tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya," jelas Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu menambahkan, "Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini