Sungyeol Gabung Agensi L INFINITE, Sungjong Bertahan di Woollim Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2421822 sungyeol-gabung-agensi-l-infinite-sungjong-bertahan-di-woollim-entertainment-RTldylDV17.jpg Sungyeol dan Sungjong INFINITE (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Langkah berbeda diambil Sungyeol dan Sungjong INFINITE terkait kontrak mereka. Ketika Sungyeol memilih tak memperbarui kontrak, sementara Sungjong sepakat bertahan di Woollim Entertainment.

"Kami senang bisa melanjutkan hubungan kami dengan Lee Sungjong, yang sudah bersama kami selama 11 tahun sejak awal INFINITE," kata Woollim Entertainment pada 7 Juni 2021, seperti dikutip dari Soompi.

Sungjong INFINITE

Di hari yang sama, terungkap bahwa Sungyeol telah bergabung dengan Management 2sang, agensi yang menaungi L INFINITE. Sungyeol hengkang dari Woollim Entertainment pada Maret lalu saat kontraknya habis.

Baca Juga:

Woollim Entertainment Resmi Umumkan Sunggyu INFINITE Pindah Agensi

Susul Sunggyu, Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Juga Tinggalkan Woollim

"Lee Sungyeol adalah seorang artis dengan potensi tak terbatas yang bisa promosi di beragam bidang hiburan termasuk musik, variety show, akting dan lainnya," tutur CEO Management 2sang, Kim Moon Sam.

"Kami akan memberikan dukungan sehingga dia bisa merilis semua daya tarik naturalnya hingga puas. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan pada Lee Sungyeol, yang memulai awal baru bersama Management 2sang," lanjutnya.

Sungyeol INFINITE

Dengan ini, maka Sungjong dan Woohyun, yang sedang wajib militer, menjadi 2 member INFINITE yang bertahan di Woollim Entertainment. Sunggyu, L, Dongwoo telah memilih tak memperpanjang kontrak dan pindah agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini