Tersinggung Judul Podcast Deddy Corbuzier, Denise Chariesta: Jaga Tuh Mulut

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 33 2421148 tersinggung-judul-podcast-deddy-corbuzier-denise-chariesta-jaga-tuh-mulut-ZlZPK8Yi5k.jpg Denise Chariesta dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@denisechariesta)

JAKARTA - Denise Chariesta tak henti berkonflik dengan artis papan atas Indonesia. Belum selesai konflik dengan Uya Kuya, Denise kini menabuh genderang perang dengan Deddy Corbuzier.

Denise tersiunggung dengan judul video podcast Deddy yang berjudul, 'Heh Wanita Murahan Anda!! - Denise Chariesta Ngamuk! Deddy Corbuzier Podcast', saat ia menjadi bintang tamu mantan suami Kalina Oktarani itu.

Denise Chariesta

"Teruntuk Om Deddy, artis senior yang sangat amat tidak saya hormati. Setelah saya baca caption di youtube anda, murahan anda. Hei jaga mulutmu. Jangan lo kira lo merasa kaya, lo merasa ganteng, trus keker, trus lo bisa ngata-ngatai cewek kayak gitu," kata Denise dikutip dari Instagramnya, Senin (7/6/2021).

Baca Juga:

- Kapok, Denise Chariesta Ogah Datangi Undang Artis Lagi

- Di-Prank Uya Kuya Rp1,5 Miliar, Denise Chariesta: Duit Saya Sudah Banyak

"Jangan banyak gaya lo. Sini gue beli podcast lo, jaga tuh mulut, ganti tuh caption," lanjutnya.

Masih dengan nada emosi, Denise menuduh Deddy hanya menggunakan namanya untuk menaikkan viewersnya. Ia bahkan menyebut bapak satu anak itu tak memakai otak saat menuliskan judul demikian.

"Maksud lo apa ngatain kayak gitu, ngomong kaya gitu, tulis di caption? Lo mau bikin gua tambah berat jodoh, mau bikin gua enggak laku? Murahan-murahan. Ternyata zaman sekarang tuh benar ya, punya otot enggak menjamin punya otak," celoteh Denise.

Denise Chariesta

"Enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naikin viewers lo doang, cumi," tambahnya.

Dalam postingan terbarunya, Denise menuntut permintaan maaf Deddy Corbuzier sebelum ia mengambil tindakan. "Gue kasih waktu 24 x 3 jam untuk minta maaf ama gue . Kalau enggak lihat aja gue bakal ngapain," ancam Denise.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini