Sambangi Makam sang Ayah, Ria Ricis Berusaha Tegar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 33 2420692 sambangi-makam-sang-ayah-ria-ricis-berusaha-tegar-HMNXRc8iWg.jpg Ria Ricis saat menyambangi makam sang ayah, pada 5 Juni 2021. (Foto: Okezone/Lintang Tribuana)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis akhirnya menyambangi makam sang ayah, Sulyanto di Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran di kawasan Cipondoh, Tangerang, pada Sabtu (5/6/2021). 

Pemilik nama asli Ria Yunita itu datang dengan mobil berwarna kuning cerah bersama timnya, sekitar pukul 13.30 WIB, menyusul keluarganya yang sudah sampai di makam lebih dulu. 

Kedatangannya ke makam itu menjadi kali pertama. Pasalnya, Ricis kemarin tak sempat datang ketika jenazah menuju peristirahatan terakhir karena sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. 

Ricis kemudian memeluk ibu dan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Berpakaian serba hitam, perempuan 25 tahun itu berusaha tegar saat melihat makam sang ayah pertama kali. 

Ia kemudian mengelus nisan kayu yang terpatri nama sang ayah dalam tulisan Arab. Raut kesedihan masih tetap terlihat meski Ria mengenakan kacamata hitam. Ia kemudian berdoa di samping pusara sang ayah yang dipimpin oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi. 

Sulyanto bin Sastromartoyo mengembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun. Dengan riwayat penyakit jantung yang dideritanya, ayah Oki Setiana Dewi itu berpulang di dalam tidurnya dan baru diketahui keluarga pada Jumat (4/6/2021) pagi.*

Baca juga:

Ria Ricis Pulang ke Jakarta, Ingin Cepat Kunjungi Makam sang Ayah

Drama Tes DNA Selesai, Alfath Fathier Minta Maaf dan Akui Anak Ratu Rizky Nabila

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini