Anneth Ngobrol Bareng Medalis Termuda Asian Games 2018 Nyimas Bunga Cinta!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 598 2419991 anneth-ngobrol-bareng-medalis-termuda-asian-games-2018-nyimas-bunga-cinta-i5YU6HEl7Y.jpg Podsitive.neth. (Foto: YouTube)

PODCAST adalah rekaman audio atau video yang bisa didengar di media sosial. Sejak beberapa tahun terakhir, podcast merupakan salah satu hiburan yang sangat digemari.

Sambil mendengar podcast, pendengar bisa mengerjakan aktivitas kesehariannya sambil mendengarkan obrolan orang lain yang bermanfaat.

Penyanyi cantik Anneth Delliecia baru saja membuat program baru di YouTube channel miliknya yaitu Podsitive.neth, yaitu sebuah podcast dimana Anneth akan mengundang bintang tamu yang inspiratif yaitu medalis termuda Asian games 2018.

Program ini akan tayang setiap hari Selasa setiap bulan, lho! Anneth pun berharap program ini dapat menginspirasi siapapun yang mendengarnya.

Di episode pertama, Anneth mengundang seorang narasumber yang ia sebut sebagai teman juara karena memiliki segudang prestasi di berbagai bidang. Anneth memperkenalkan Nyimas Bunga Cinta yaitu atlet skateboard perempuan yang sangat berbakat.

Anneth mengaku mengagumi Bunga yang sangat handal bermain skateboard. Bunga adalah gadis cantik kelahiran tahun 2006 yang masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Menengah Pertama. Ia telah memenangkan banyak kompetisi skateboard bergengsi.

Saking sukanya bermain skateboard, Bunga memiliki cita-cita untuk menjadi skateboard professional wanita pertama di Indonesia. Ia mengaku suka dengan olahraga tersebut sejak berumur 8 tahun karena diperlihatkan video skateboard oleh ayahnya.

Karena kesukaannya bermain skateboard ini, Bunga merasa memiliki lebih banyak teman, ia juga jadi lebih berani dan bisa mengendalikan emosi. Walaupun sempat cedera saat mengulik trik skateboard yang baru, Bunga pun tidak patah semangat dan terus berlatih.

“Berani mencoba hal baru itu lebih baik, karena banyak hal yang lebih menarik di luar zona nyaman kalian” tutur Bunga.

Yuk intip keseruan obrolan keduanya hanya di YouTube channel Anneth Delliecia!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini