Alasan Aris 'Idol' Jadi Sopir Taksi hingga Usahanya Kembalikan Kepercayaan Penggemar

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2420240 alasan-aris-idol-jadi-sopir-taksi-hingga-usahanya-kembalikan-kepercayaan-penggemar-4DOW7zBooN.jpg Aris Idol menjadi bintang tamu di Julida Malam Starhits. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Glenn Samuel dan Fitri Novianti, dua jebolan Indonesian Idol Special Season kembali menghibur penonton dengan episode terbaru Julida Malam persembahan StarHits. Kali ini, mereka kedatangan bintang tamu spesial, Januarisman Runtuwene alias Aris, juara Indonesian Idol Season 5.

Dalam perbincangan itu, Glenn dan Fitri menyinggung penampilan Aris saat audisi Indonesian Idol. Kala itu, dia membawakan lagu Rasa yang Tertinggal, salah satu tembang hits dari ST12. Video penampilannya itu kemudian viral karena tampilan fisik disebut mirip dengan vokalis ST12, Charly Van Houten. 

Saat berada di puncak popularitas, Aris yang kesohor dengan suara uniknya itu sempat menghilang. Dia mengaku, saat itu ia sedang ada pekerjaan di luar kota, namun ponsel miliknya rusak. Karena tidak dapat dihubungi, ia pun dikira menghilang. 

Baca juga:

Perjalanan Karier Aris Runtuwene, dari Pengamen hingga Juara Indonesian Idol 2008

Kim Kardashian Dikecam Usai Unggah Foto Seksi dengan Atribut Agama Hindu

Penyanyi 33 tahun itu kemudian menceritakan masa-masa sulit dalam hidupnya. Ia mengaku pernah tertimpa kejadian yang menyedihkan sampai hampir berpisah dengan sang istri. Namun karena masalah sudah diselesaikan, mereka akhirnya rujuk dan membangun rumah tangga baru yang lebih harmonis. 

Aris Idol pun menceritakan masa-masa sulit dalam hidupnya. Akibat tak kunjung mendapat pekerjaan selama sebulan, dia terpaksa bekerja sebagai sopir taksi online. Namun dia mengaku, harus mencari peluang lain agar bisa menghidupi istri dan anaknya. 

Tak hanya itu, dia juga mengaku sempat merasa terpukul karena menganggap penggemarnya sempat menilainya dengan pandangan buruk. Namun sekarang ia berusaha bangkit lagi dan ingin menunjukkan sisi positifnya. 

“Dengan segala sesuatu yang positif aku sudah tunjukkan ke masyarakat dan alhamdulillah masyarakat sudah mulai percaya lagi,” tuturnya. 

Cerita lengkap Aris Idol bersama Glenn Samuel dan Fitri Novianti bisa ditonton di channel YouTube StarHits.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini