Bangganya Bagas HP Kolaborasi dengan Penyanyi Korea

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 205 2419851 bangganya-bagas-hp-kolaborasi-dengan-penyanyi-korea-mWYwnLTQR6.jpeg Bagas HP feat Masong (Foto: IG Bagas HP)

JAKARTA - Musisi Bagas HP bisa berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea Selatan, Masong yang bernama asli Kwak Jin Hyang . Dalam kolaborasi ini, Bagas dan Masong membawakan lagu bertajuk Not Too Lonely.

Lagu Not Too Lonely bercerita tentang hubungan jarak jauh antar negara. Walaupun mereka memiliki kesibukan masing- masing, dan terkadang meresa kesepian, mereka tersadar bahwa tanpa bertemu masih bisa untuk saling berkomunikasi walau hanya sebatas viaponsel. Lirik lagu ini dibuat bersama dalam bahasa Inggris dan Korea.

Baca Juga:

Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

Tinggal di Belanda, Penampilan Baru Gracia Indri Buat Netizen Pangling

Bagas HP


“Awalnya sih, aku iseng bikin video cover lagu Korea bareng orang Korea asli, eh ga nyangka ternyata malah bisa bikin lagu original bareng orang Korea”, kata Bagas.

Masong merupakan penyanyi Korea berkelahiran di Busan, 5 April 1997. Perkenalan Bagas dan Masong berawal dari Youtube dan kemudian berkomunikasi berlanjut di aplikasi pesan instan.

“Lagu yang kami tulis bertiga, ada aku, Arvin Dakho, dan Jin Hyang(Masong) ini memang sengaja kami buat dengan genre R&B Pop, yaa aku pribadi sih memang lagi explore dunia musik lebih dalam lagi, makanya aku coba genre ini walaupun tidak terlepas dari unsur instrumen gitar,” tambah Bagas HP.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini