Hati Ammar Zoni Tersentuh Oleh Perjuangan Tukang Parkir Target Uang Kaget Reborn GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 598 2419492 hati-ammar-zoni-tersentuh-oleh-perjuangan-tukang-parkir-target-uang-kaget-reborn-gtv-ynN7sXqVk6.png Uang Kaget Reborn. (Foto: GTV)

PROFESI sebagai tukang parkir dipandang seperti dua sisi koin, dilematis. Satu sisi, tentu kita sepakat kalau keberadaan tukang parkir sangat dibutuhkan. Tidak hanya untuk menjaga keamanan saat kita berbelanja, makan atau beraktivitas, tapi juga untuk alasan ketertiban dan kerapian kendaraan.

Di sisi lain, banyak pula orang-orang yang tidak mengharapkan adanya tukang parkir dan memandang sinis profesi tersebut. Kita juga sudah tidak asing dengan guyonan sinis tentang tukang parkir

“Saat dibutuhkan tidak ada, saat mau pergi pulang tiba-tiba muncul” yang beredar di masyarakat luas. Pak Setiawan sebagai target Uang Kaget Reborn hari ini sudah kebal dengan hujatan atau tatapan sinis dari pelanggan yang sehari-hari ia terima.

Ia tetap ikhlas mencari rezeki sebagai tukang parkir di salah satu minimarket dekat tempat tinggalnya. Bagi Pak Setiawan, menjadi tukang parkir merupakan satu-satunya jalan untuk memberi nafkah kepada keluarganya.

Kehidupan Pak Setiawan dan keluarga jauh dari kata layak. Saat ini Pak Setiawan, istri dan 6 orang anaknya tinggal di kontrakan berukuran 2x3 meter tanpa adanya fasilitas MCK yang layak. Mereka pun tidak memiliki kasur dan lemari, sehingga bagian dalam rumah begitu berantakan dan sangat kumuh. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Januar, anak tertua Pak Setiawan, rela berjualan empek-empek setiap hari. Ia pun harus ikhlas putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Mendengar kisah sedih dan keadaan memilukan dari Pak Setiawan dan keluarga, hati Ammar Zoni sebagai Mr.Em tersentuh. Ia yakin, dengan bantuan yang akan diberikan, keluarga Pak Setiawan mampu untuk memperbaiki hidup.

“Saya sudah mendengar cerita bapak ibu tinggal di rumah berukuran 2x3 meter persegi, dengan 6 orang anak, dan tidak ada kamar mandi di rumahnya. Tapi ibu dan bapak masih berjuang, saya pribadi betul-betul sangat menghargai sekali” kata Mr.EM tulus (02/06/21).

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh Pak Setiawan dan keluarga? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Pak Setiawan dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini