Share

Cara Unik Choi Jun Hyuk Menjawab Isu Perceraian dengan Jun Ji Hyun

Sherenades Putri, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419649 cara-unik-choi-jun-hyuk-menjawab-isu-perceraian-dengan-jun-ji-hyun-Pz5666s0Ki.jpg Jun Ji Hyun. (Foto: Michaa)

SEOUL - Bankir Choi Jun Hyuk akhirnya bereaksi mendengar isu perceraiannya dengan aktris Jun Ji Hyun. Dia diketahui mengganti foto latar profile Kakaotalk miliknya dengan adegan dari komik populer Slam Dunk

Dalam gambar tersebut ada bubble berisi tulisan berbunyi, “Aku, mau menjadi suami Jun Ji Hyun.” Warganet menilai, aksi itu dilakukannya untuk membantah isu perceraian yang disiarkan oleh Garo Sero Institute lewat YouTube. 

Foto latar profile Kakaotalk suami Jun Ji Hyun.

Saat melakukan siaran langsung, Garo Sero Institute mengklaim Choi Jun Hyuk meninggalkan rumah dan tak ingin lagi hidup bersamanya. Tak hanya itu, bos perusahaan investasi Alpha itu juga dituding memiliki perempuan idaman lain. 

Isu perceraian itu juga sempat dibantah oleh agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot. Agensi itu juga memastikan akan mengambil langkah tegas terhadap lembaga/perorangan yang menyebarkan isu hoax tentang artisnya. 

Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk resmi menikah pada 2012. Dari pernikahan yang telah berlangsung selama 9 tahun tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki.* 

Baca juga:

Agensi Bantah Isu Perceraian Jun Ji Hyun, Siap Tempuh Jalur Hukum

Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini