Share

Agensi Bantah Isu Perceraian Jun Ji Hyun, Siap Tempuh Jalur Hukum

Sherenades Putri, Okezone · Kamis 03 Juni 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419572 agensi-bantah-isu-perceraian-jun-ji-hyun-siap-tempuh-jalur-hukum-2CbOlOszKl.jpg Jun Ji Hyun. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Culture Depot akhirnya buka suara soal isu perceraian artisnya, Jun Ji Hyun dan suaminya Choi Jun Hyuk. Rumor itu pertama kali diungkapkan channel YouTube Garo Sero Institute, pada 2 Juni 2021. 

Saat siaran langsung, dua host acara itu menyebut kalau aktris Legend of the Blue Sea tersebut dan suaminya sudah pisah rumah. Namun dalam pernyataan resminya, agensi itu membantah pernyataan Garo Sero Institute.

Jun Ji Hyun. (Foto: W Magazine)

“Pertama, kami menegaskan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran itu tidak benar. Kami melihat, ada pihak yang sengaja membuat rumor dan menyebarkannya di dunia maya,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Kamis (3/6/2021). 

Dengan tersebarnya rumor itu maka Culture Depot akan menyelidiki peredaran rumor tersebut. “Kami akan mengambil langkah hukum tegas melawan peredaran informasi hoax tersebut. Kami akan melaporkan artikel hoax dan komentar jahat di internet.” 

Saat siaran langsung, jurnalis hiburan Kim Young Ho dari Garo Sero Institute mengatakan, Choi Jun Hyuk sudah meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama Jun Ji Hyun selama ini. Dia tampak tak ingin lagi hidup bersama sang aktris. 

Baca juga: Kim Doyeon Weki Meki Jadi Versi Muda Jun Ji Hyun di Mount Jiri

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kim menambahkan, rumor perpisahan sang aktris sebenarnya sudah mulai tersebar sekitar 6 bulan lalu. Selama periode itu pula pasangan suami istri tersebut tak mampu menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

“Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat pelik. Aku dengar, dia bahkan berpikir untuk pindah ke luar negeri. Dia ingin menutupi isu perceraian ini dengan sangat rapi,” ujar Kim Young Ho. 

Jun Ji Hyun. (Foto: W Magazine)

Tak berhenti sampai di situ, sang jurnalis bahkan menyatakan ada isu wanita lain di balik perceraian itu. “Aku dengar, ada perempuan lain dalam pernikahan mereka yang membuat Jun Ji Hyun ingin bercerai.” 

Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Jun Hyuk, bos perusahaan investasi Alpha, pada 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini