Miris Lihat Konten di Indonesia, Cinta Laura Ingin Buat Channel YouTube Edukatif

MNC Media, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419505 miris-lihat-konten-di-indonesia-cinta-laura-ingin-buat-channel-youtube-edukatif-VbYwCXBbLS.jpg Cinta Laura (Foto: YouTube)

JAKARTA - Cinta Laura menyayangkan isi konten TV dan YouTube Indonesia yang menurutnya tidak edukatif. Hal tersebut membuat Cinta ingin membuat konten yang bisa bermanfaat dan mendidik masyarakat.

“Tuhan udah blessed aku dengan platform yang sangat besar. Untuk apa aku jalanin karier ini kalau hanya untuk jadi terkenal atau dapatin uang banyak," kata Cinta dalam podcast Gritte Agatha.

Cinta Laura

"Menurut aku itu akan membuat hidup aku sangat enggak bermakna. Aku harus bikin acara sendiri, yang menurut aku edukatif dan bisa ngajarin anak-anak muda values yang menurut aku penting,” jelasnya.

Baca Juga:

Cerita Cinta Laura Nyikat Kamar Mandi hingga Ngepel Sendiri saat di Amerika

Irit Belanja hingga Bangun Sekolah, Cinta Laura Belajar Hargai Uang dari Ayah

Cinta pun membuat YouTube channel baru bernama Puella ID dimana ia akan membahas hal-hal menarik yang inspiratif. Tidak main-main, Cinta telah mengundang bintang tamu hebat seperti Angga Yunanda, Ardhito Pramono, Prilly Latuconsina, Chelsea Islan, dan lainnya.

Cinta berharap platformnya bisa seperti yang dimiliki oleh Najwa Shihab. “Basically, inginnya sih visinya, mudah-mudahan, bisa kayak Narasi-nya Mbak Najwa tapi buat anak-anak Gen Z, Gen Alpha,” ungkap Cinta.

Yuk intip keseruan obrolan mereka hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini