Cerita Cinta Laura Nyikat Kamar Mandi hingga Ngepel Sendiri saat di Amerika

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2419091 cerita-cinta-laura-nyikat-kamar-mandi-hingga-ngepel-sendiri-saat-di-amerika-yiay3T2xqX.jpg Cinta Laura (Foto: YouTube)

JAKARTA - Cinta Laura membuktikan bukan selebriti pada umumnya yang hidup dengan memanjakan diri. Cinta mengaku bisa melakukan berbagai pekerjaan rumah sendiri.

"Aku 8 tahun tinggal di Amerika, aku nyikat kamar mandiri sendiri, nyapu sendiri, ngepel sendiri, dan nyuci sendiri. Aku bisa semuanya sendiri," cerita Cinta seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari YouTube Boy William, Kamis (3/6/2021).

Cinta Laura

Namun perempuan 27 tahun itu tak memungkiri dirinya kini memilih untuk memperkerjakan Asisten Rumah Tangga (ART) saat tinggal di Indonesia. Dia bahkan melatih ART tersebut seorang diri.

Baca Juga:

- Irit Belanja hingga Bangun Sekolah, Cinta Laura Belajar Hargai Uang dari Ayah

- Disindir Selebtwit Gegara Ngaku Ogah Beli Barang Branded, Cinta Laura Beri Balasan Menohok

"Aku yang ngajarin gimana cara masak-masakan aku dan aku yang ngajarin dia bersih-bersih. Karena aku percaya orang lain enggak bisa melakukan lebih dari aku," katanya sambil tertawa.

Gaya hidup Cinta Laura yang mandiri dan sederhana belakangan tengah menjadi sorotan. Kebiasaannya tak suka belanja barang branded pun jadi pembicaraan.

"Aku kan lagi cari rumah kan, nanti pas aku ngebangun rumah aku pengen bangun walk in closet Tapi satu hal yang bikin aku bingung mau diisi apa. Aku benci belanja," ungkapnya kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini