Klarifikasi Alvin Faiz Dituduh dari Awal Tak Niat Nikahi Larissa Chou

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419392 klarifikasi-alvin-faiz-dituduh-dari-awal-tak-niat-nikahi-larissa-chou-Gyg1psbyjt.jpg Larissa Chou dan Alvin Faiz (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, Alvin Faiz membantah kabar yang menyebut ia tak ada niat menikahi Larissa Chou sejak awal. Klarifikasi itu disampaikannya melalui audio di Insta Story.

Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu meluruskan maksudnya, yakni tak berniat menikah di usia 17 tahun. Tetapi, dia sudah mengukuhkan hatinya memperistri Larissa sejak awal.

Alvin Faiz

"Tidak ada niatan menikah itu (maksudnya) tidak ada niatan menikah di usia 17. Dan menurut saya itu hal yang wajar, masak 17 tahun niat nikah?" Kata Alvin, dikutip pada Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:

- Nikah Buru-Buru, Salmafina Sunan: Bukan Otak, Tapi Nafsu!

- Belum Resmi Menduda, Alvin Faiz Dituding Bangga Bercerai

"Bukan berarti sama sekali tidak niat menikahi Larissa. Alvin niat menikahi Larissa, tapi nanti misalkan di usia 20 atau 21 tahun. Tapi ketika abi (Ustadz Arifin Ilham) minta, Alvin langsung siap," ujar Alvin.

Meski ide pernikahan itu dicetuskan oleh sang ayah, Alvin menegaskan keputusannya menikahi Larissa bukan karena paksaan. Ia memilih siap menikah dengan Larissa yang sudah dekat sejak beberapa bulan.

"Alvin udah dekat sama Rissa. Lalu ketika dekat, dari hasil istikharah, abi menawarkan apakah Alvin mau menikah, jadi dikasih waktu," ungkap ayah satu anak itu.

"Alvin mengiyakan. Jadi bukan dipaksa, apalagi tidak dikasih pilihan. Sangat luar biasa fitnahnya," tambahnya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Alvin dan Larissa akhirnya menikah pada 6 Agustus 2016 dan dikaruniai seorang putra, Yusuf Alvin Ramadhan. Namun Larissa melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, sejak 20 Mei lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini