Drakor Mouse, Korban Penikaman Seorang Pembunuh Terkena Amnesia

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 206 2419485 drakor-mouse-korban-penikaman-seorang-pembunuh-terkena-amnesia-bKV8IXkTQM.jpg Drakor Mouse. (Foto: RCTI+)

SERIAL drama korea Mouse selalu membuat para penontonnya sangat penasaran. Tidak diragukan lagi jika drama korea ini banyak digemari oleh masyarakat karena kisahnya yang selalu tidak terduga dan selalu membuat penasaran. Apakah psikopat tersebut segera tertangkap?

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum bertemu dengan Chi Kook dan memeluknya di dalam ruangan rumah sakit. Nampaknya Chi Kook mengalami amnesia.

Dokter menjelaskan bahwa Chi Kook masih merasa sangat trauma, sebab itulah mengapa dia tidak mengingat apapun yang telah terjadi. Ba Reum mengingat lebih spesifik pada malam-malam tersebut daripada mantan rekannya. Lalu apa yang sedang terjadi dengan nenek Bong Yi.

Kemudian ia memiliki sebuah gambar yang bisa memberatkannya sehingga Ba Reum membunuh wanita itu. Ia mengaku tidak menyesal setelah melakukannya.

Namun faktanya, ia sangat berkembang dalam konflik ini. Ba Reum kembali untuk menuju ke gedungnya dengan putus asa menemukan Han Kook sebelum situs itu dihancurkan.

Ba Reum juga tidak mendapatkan apapun dari Dr Lee, yang bertindak sama dan tak mengerti dengan dirinya. Menurut dirinya, Yo Han adalah sosok yang menggerakan tubuh tersebut. Namun seperti yang sudah kita ketahui, hal ini tidak benar.

Kembali ke rumah sakit, Moo Chi datang untuk memeriksa Chi Kook. Ia mengaku mengalami mimpi buruk dan menyebutkan sosok yang menikamnya.

Chi Kook terlalu takut untuk menjawab pertanyaan tersebut, namun ia mengklaim kalau ia diserang dari belakang saat ia di kamar mandi. Moo Chi menyebutkan apa itu Ba Reum, kemudian ia melihat bocah tersebut dengan keadaan tegang dan bertanya-tanya apakah mereka berdua terkait dalam beberapa hal.

Karena Ba Reum tidak berhasil menemukan Han Kook, kemudian ia melihat Ibu anak laki-laki tersebut yang sedang membagikan brosur di jalan. Ketika ia mendekati untuk mengatakan hal yang sebenarnya, tiba-tiba muncul berita tentang ditemukannya Han Kook.

Han Kook ditemukan dengan kondisi tewas di sebuah pabrik kosong yang ditinggalkan. Ba Reum terkejut ketika ia mengetahui itu, kemudian ia berlari untuk menuju ke tempat kejadian.

Kembali ke ruang bawah tanah dengan Dr. Daniel kita menerima lebih banyak detail pada masa lalu. Lee yang ingat ketika ia menerima paketnya dengan tikus yang ada di dalamnya yang dikirim oleh Seo Joon. Butuh waktu selama satu bulan, tikus yang bertukar otak itu untuk mati. Operasi yang gagal itu rupanya terkait dengan Ba Reum.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24406/mouse-eps-15

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini