Cara Elite Band Buktikan Eksistensi di Tengah Kelesuan Industri Musik

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 205 2419646 cara-elite-band-buktikan-eksistensi-di-tengah-kelesuan-industri-musik-cd2DCkDwnb.jpg Elite Band

TAK bisa dipungkiri industri musik Indonesia tengah mengalami kelesuan luar biasa akibat pandemi yang tak kunjung usai. Meskipun begitu, hal ini tak membuat Elite Band berpangku tangan semata.

Band yang digawangi Dhita Azura (Vocalis), Deni (Bass), Ronal (Keyboard), Robby (Drummer), dan Andi (Gitaris) ini justru membuktikan eksistensi dan produktivitas lewat dua karya sekaligus.

Baca Juga:

Heboh Penampilan Raisa Dibilang Mirip Anya Geraldine

Gaya Rambut Baru Charly Van Houten Dipuji Mirip Lee Min Ho

elite

Band ini menggarap 2 buah video klip lagu berjudul "Cinta Dalam Diam" dan "Cinta Lewat Waktu".

"Kami ingin memberikan sebuah karya besar melalui band. Kami tertarik dengan Elite Band karena personelnya memiliki potensi yang multi talenta," ujar OS Silbne selaku Produser dan pencipta lagu.

Rupanya, keberagaman etnik dan budaya Indonesia menjadi daya tarik tersendiri sehingga berinisiatif memasukkan unsur tersebut kepada dua lagu Elite Band.

"Keberagaman Indonesia bagus sekali sehingga banyak disukai dunia. Dan ini juga yang membedakan Elite Band dengan lainnya yaitu ingin melestarikan budaya Indonesia," ungkapnya.

Lagu Cinta Dalam Diam yang dibuat selama 3 hari menceritakan tentang cinta yang tidak dibalas, hanya disimpan dalam hati sebab orang yang dia cintai adalah milik orang lain.

Sementara lagu Cinta Lewat Waktu yang diciptakan selama 7 hari menceritakan cinta yang terhalang oleh pandemi sehingga memaksa dilakukan secara virtual saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini