Bangganya Anneth Delliecia Kolaborasi Bareng Alan Walker di Lagu Believers

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 205 2419573 bangganya-anneth-delliecia-kolaborasi-bareng-alan-walker-di-lagu-believers-VLHfJ0TluS.jpg Kolaborasi Anneth, Alan Walker dan Dipha Barus. (Foto: JOOX)

ANNETH Delliecia berkolaborasi bareng Alan Walker lewat lagu 'Believers'. Kolaborasi istimewa ini didapatkan Anneth Delliecia berkat kesempatan yang diberikan JOOX.

Menurut perempuan kelahiran 18 Oktober 2005, kolaborasi dengan Alan Walker itu bak mimpi yang jadi kenyataan.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan buat aku bisa berkolaborasi dengan artis Internasional seperti Alan Walker," kata Anneth di konferensi pers virtual, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: 

Sarah Ahmad Pacar Nurhidayat Dibully Netizen, Siap Lapor Polisi?

Tahu Nagita Slavina Jadi Duta PON XX, Arie Kriting Ungkap Kekecewaannya

 anneth

Di lagu cover tersebut, tentu saja Anneth menyelipkan karakter dirinya dalam bermusik. Salah satu yang terdengar sekali adalah bagian improve di ujung-ujung lirik yang ketika kita mendengarnya, sudah dipastikan itu suara Anneth.

"Ya, Anneth ingin memberi nuansa berbeda dari lagu aslinya. Makanya, karakter Anneth keluarkan lewat improve yang Anneth banget. Semoga pendengar setia Anneth di Indonesia maupun secara global suka, ya," katanya dengan bangga.

Di balik menariknya lagu cover baru tersebut, terbersit makna personal bagi Anneth tentang lagu Alan Walker tersebut.

"Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang percaya dengan mimpinya dan itu yang membuat Anneth yang adalah seorang pemimpi yakin kalau mimpi-mimpi kita akan terwujud dengan usaha yang tak kenal lelah," kata artis Star Media Nusantara tersebut.

"Lagu 'Believers' ini juga membuat aku percaya bahwa setiap orang dapat mewujudkan mimpinya. Lewat lagu ini aku mau kasih bukti juga bahwa saya yang berasal dari kota kecil pun mampu memiliki suara yang dapat mewarnai dunia," tambah Anneth.

Tak hanya Anneth Delliecia, musisi Indonesia lain yang berkesempatan dalam projek ini adalah Dipha Barus. Musisi EDM tersebut memberi sentuhan 'house music' di-remix lagu 'Believers' Alan Walker tersebut yang pastinya sayang untuk dilewatkan juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini