Larissa Chou Disebut Sakit, Alvin Faiz Tegur sang Ibu

Jaka Saputra, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2419205 larissa-chou-disebut-sakit-alvin-faiz-tegur-sang-ibu-hFpn5EmXpl.jpg Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Alvin Faiz akhirnya buka suara setelah sang ibu, Yuni Djamaluddin Waly menyebut Larissa Chou membongkar borok sang suami karena sedang sakit. Hal itu terungkap dalam percakapan Yuni dengan sang besan, Julie Tan, lewat WhatsApp. 

Yuni memang tak secara gamblang menjelaskan makna kata sakit dalam unggahannya. Namun yang pasti, dia merilis permintaan maaf untuk sang istri lewat Insta Story, pada 2 Juni 2021. 

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

“Saya pribadi mewakili mama dan keluarga, memohon maaf sebesar-besarnya kepada Larissa dan keluarga atas kegaduhan akibat postingan yang dibuat,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Alvin Faiz menambahkan, “Ini semua murni kekhilafan mama dan Alvin yang langsung meminta dan menegur mama semalam untuk menghapus postingan tersebut. Karena apa yang dikatakan dalam postingan tersebut tidak benar adanya.” 

Larissa Chou diketahui telah menjawab permintaan maaf suaminya itu. Lewat Insta Story dia mengatakan, sudah memaafkan dan melupakan apa yang telah terjadi. Dia mengaku, tak ingin memperpanjang masalah tersebut. 

Baca juga: Dihujat Usai Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou: Aku Bisa Ambil Tindakan Tegas

Larissa Chou dalam unggahannya kemudian mengatakan, “Aku paham, berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna. Dengan memfitnah dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik.”

Namun terkait perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou, warganet berharap kedua belah pihak bisa duduk bersama dan menyelesaikan kisruh rumah tangga mereka. Apalagi saat ini, keduanya tengah menjalani proses perceraian. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

“Dari awal seharusnya permasalahan ini tak dibagikan ke publik. Jadinya balas-balasan deh. Saling enggak terima dan lanjut,” ujar akun Instagram @whitebrocade. 

Sementara akun @yennyyelza mengungkapkan, “Seharusnya diselesaikan secara internal sebelum Larissa go public. Perempuan kalau sudah ngomong di medsos, berati sudah mangkel banget itu biasanya.”*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini