Dihujat Usai Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou: Aku Bisa Ambil Tindakan Tegas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2418756 dihujat-usai-ceraikan-alvin-faiz-larissa-chou-aku-bisa-ambil-tindakan-tegas-SdGEHhgNNi.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz menjadi sorotan publik beberapa waktu terakhir. Hal tersebut terjadi usai Larissa melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 20 Mei 2021. 

Akibatnya, banyak netizen yang menydutkan Larissa atas keputusan yang diambilnya. Ia mengaku, tak sedikit menerima komentar miring terkait perannya sebagai seorang istri dan ibu. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

Ramainya hujatan bahkan membuat seorang netizen meminta ibu satu anak itu menutup kolom komentarnya di media sosial. Ia menyebut, situasi saat ini kurang baik untuk kesehatan mental selebgram 25 tahun tersebut. 

“Rissa, kalau perlu kamu tutup kolom komentar saja, situasinya enggak kondusif untuk mentalmu. Aku tahu kamu pasti capek membaca ujaran kebencian, info salah, dan fitnah,” ujar akun Instagram @lvn.lns. 

Warganet itu menambahkan, “Aku harap kau selalu bahagia tanpa penghakiman orang lain. Berhenti memberikan mereka ruang untuk mengomentari kehidupanmu.”

Baca juga: Sidang Cerai Digelar Hari Ini, Larissa Chou dan Alvin Faiz Saling Sindir di Medsos 

Menanggapi hal itu, Larissa Chou memastikan bahwa keadaannya baik-baik saja. “I'm okay. 1.Fitnah 2.Orang sok kenal dekat 3.Orang yang merasa tahu 4.Komentar negatif 5.Dan menghakimi, sudah menjadi bagian dari sebuah 'kehebohan'. Jadi aku selalu menganggap ini semua akan berlalu kok nanti,” ungkapnya.

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Ia menyadari bahwa lambat laun hal tersebut akan berlalu. “Tapi jika sudah sangat merugikan aku dan juga keterlaluan, aku bisa mengambil tindakan tegas untuk orang atau akun tersebut,” ungkap Larissa Chou.*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini