Drakor Mouse, Investigasi yang Dilakukan Pada Wanita Tua Yang Selalu Menggumamkan "Empat Kucing"

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 206 2418962 drakor-mouse-investigasi-yang-dilakukan-pada-wanita-tua-yang-selalu-menggumamkan-empat-kucing-r88k8L1rM2.jpg Drakor Mouse. (Foto: RCTI+)

SERIAL drama korea Mouse Semakin hari membuat para penontonnya menjadi sangat penasaran. Tak diherankan jika drama korea ini banyak digemari oleh masyarakat karena kisahnya yang selalu tak terduga membuat penasaran. Apakah psikopat tersebut segera ditemukan?  

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum mengawasi dari jauh ketika Bong-Yi dan pria lain yang sedang membawa anak tersebut menjauh dari sekolah dan masuk ke mobil untuk pergi ke rumah sakit. Kembali di sekolah, seorang wanita tua yang nampak aneh, secara terus menerus menggumamkan “Empat kucing.” Nampaknya ia memang selalu berada di sana dan selalu muncul untuk mengantarkan makan siang cucunya.

Akan tetapi, ia terlihat tidak sama sejak ia ditemukan sedang membawa bangkai kucing. Di sisi lain, Chi Kook kondisinya baik-baik saja. Ia sedang berada di rumah sakit, tetapi terhubung dengan monitor jantung dengan  kondisi tidak sadarkan diri.

Kemudian Ba Reum singgah untuk memeriksa mereka, kemudian meminta maaf karena sudah lama sejak terakhir kali ia melakukan hal tersebut. Setelah itu, Ba Reum kembali untuk berburu pembunuh kucing tersebut. Pelaku tersebut rupanya Kim Byung Tae yang merupakan tukang daging.

Nampaknya, Konam juga memikirkan hal itu, karena itulah mengapa Byung Tae berusaha untuk membunuhnya. Dengan membantu anak tersebut ke rumah sakit merupakan cara yang tepat untuk menutupi semua ini.

Baca Juga:

Dihujat, Ayu Aulia Curhat di Pusara Ayah: Semua Ini untuk Keluarga

Profil Ayu Aulia, Model Seksi yang Digosipkan Dekat dengan Vicky Prasetyo

Menggunakan satu set kunci, Kemudian Ba Reum berhasil untuk membuka kunci kotak musik yang tersimpan berbagai foto di dalamnya.

Menggunakan hal tersebut untuk petunjuk, Kemudian Ba Reum menggali kasus lama tentang Hwang Min Ji. Anak dengan usia enam tahun ini mengalami luka bakar yang parah. Pada akhirnya ia meninggal sebab luka tersebut.Teman korban yang bernama Angela, mengklaim kalau pembunuh tersebut memakai pakaian berwarna merah.

Pernyataan tersebut ditolak karena intelektualnya cacat. Nampaknya ia mempunyai masalah dengan pendengarannya. Polisi meyakini kalau tubuh yang dibakar merupakan seekor anjing.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24405/mouse-eps-14  

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com 

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini