Larissa Chou Bongkar 'Boroknya', Alvin Faiz Curhat Khawatir Masa Depan Anak

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 33 2418582 larissa-chou-bongkar-boroknya-alvin-faiz-curhat-khawatir-masa-depan-anak-fdx3AgBADN.jpg Alvin Faiz dan sang putra (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Larissa Chou membeberkan borok Alvin Faiz sebagai seorang suami dan ayah. Menanggapi kicauan sang istri, Alvin mengunggah foto putranya, Yusuf dan kekhawatiran akan masa depannya.

"Dia akan tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya dicap buruk oleh semua orang. Saat besar nanti, kamu akan dicemooh dan digosipin orangtua murid, guru, tetangga, bahkan teman sendiri, bahwa dia punya seorang ayah yang buruk," tulis Alvin di Instagram Story, seperti dikutip Selasa (1/6/2021).

"Nak, hidup kamu sudah berubah sejak kemarin. Sampai mati enggak akan pernah sama. Enggak akan," lanjutnya.

Baca Juga:

Larissa Chou Beri Julukan Menohok ke Alvin Faiz, Netizen: Udah Muak Kali Ya?

Alvin Faiz Tak Pernah Ajak Tahajud, Larissa Chou: Nonton Bola sampai Subuh

Alvin kemudian mengunggah fotonya bersama Yusuf. Dalam foto, putra almarhum Arifin Ilham itu tampak menggendong sang buah hati.

Alvin Faiz

"Abi berharap kamu kuat melewati semua ini. Gimana pun perasaan kamu ke Abi ke depannya, jangan pernah lupa bahwa Abi selalu sayang sama kamu," tutur Alvin.

"Maafin Abi, nak. Yang seharusnya kamu tumbuh menjadi anak yang bahagia dan ceria, hidup kamu akan berbeda sejak kemarin," pungkasnya.

Larissa telah membongkar tujuh masalah yang membuatnya tak kuat lagi berumah tangga dengan Alvin. Mulai dari sikap sang suami yang tak bertanggung jawab hingga zina dengan perempuan lain.

Larissa Chou, Alvin Faiz, dan Yusuf

Setelah 5 tahun berumah tangga, Larissa Chou melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 20 Mei 2021. Sidang perdana rencananya dilaksanakan pada 2 Juni besok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini