Alvin Faiz Tak Pernah Ajak Tahajud, Larissa Chou: Nonton Bola sampai Subuh

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2418248 alvin-faiz-tak-pernah-ajak-tahajud-larissa-chou-nonton-bola-sampai-subuh-bjocq3WkU5.jpg Alvin Faiz dan Larissa Chou (Foto: Instagram)

JAKARTA - Larissa Chou akhirnya membeberkan hal-hal yang membuatnya memilih menggugat cerai Alvin Faiz. Salah satunya adalah ketidakmampuan putra mendiang Arifin Ilham tersebut dalam menjadi seorang kepala keluarga sekaligus imam bagi istri dan anaknya.

"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termasuk mengajari ngaji. Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing," ungkap Larissa dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (1/6/2021).

Alvin Faiz dan Larissa Chou

"Mengajak sholat tahajud pun nggak pernah. Tapi di luar aku selalu bilang sia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," lanjutnya.

Menurut Larissa, Alvin tak pernah memprioritaskan keluarga kecilnya. Sebaliknya, ia justru sibuk bersenang-senang hingga lupa tanggung jawabnya sebagai seorang suami dan ayah.

Baca Juga:

Alvin Faiz Curhat Alami Depresi Usai Digugat Cerai Larissa Chou

Kelewat Batas, Larissa Chou: Harusnya Alvin Faiz Menjaga Marwah Sebagai Anak Ulama

"Selama menikah, dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering, main PS bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa, tapi untuk anak tidak bisa," papar Larissa.

Larissa Chou

"Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun. Benar-benar Yusuf nggak dapat sosok ayah. Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku nggak tidur semalaman jaga anak sakit, pengennya ditemani ayahnya. Tapi kalau untuk main PS dia mau," tambahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini