The Penthouse 2 Episode 10: Penyiksaan yang Dilakukan Suami Pada Istrinya Ketika Malam Pertama

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 206 2418369 the-penthouse-2-episode-10-penyiksaan-yang-dilakukan-suami-pada-istrinya-ketika-malam-pertama-ahBnFQyQYQ.jpg Penthouse 2. (Foto: RCTI+)

SEBELUMNYA, Seo Jin diberikan kejutan pernikahan oleh Dan Tae kalau Yoon Cheol ditahan polisi karena telah membunuh putrinya. Lalu ia bertemu dengan Yoon Cheol di kantor polisi dan membicarakan hal tersebut.

Yoon Cheol meminta Seo Jin untuk tetap tegar menghadapi ini. Seo Jin bertekad untuk membalaskan dendamnya dengan membunuh Dan Tae. Seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Kejadian ini dimulai ketika Dan Tae datang menemui Ae Gyo. Ia merasa curiga pada Ae Gyo karena cara ia memegang gelas menggunakan tangan kanan, yang dimana biasanya Ae Gyo menggunakan tangan kiri.

Ae Gyo mengatakan kalau ia sudah terbiasa berpura-pura menjadi Soo Ryeon hingga terbiasa dengan kehidupan sehari-hari. Dan Tae terus memperhatikannya dan tiba-tiba ia menarik baju Ae Gyo untuk melihat tato kupu-kupu di bahunya.

Dan Tae mengaku gelisah, maka dari itu ia mengeceknya. Setelah itu Dan Tae menawarkan pada Ae Gyo untuk menemaninya tidur malam ini, namun Ae Gyo menolak dan berkata kalau jangan membuat Seo Jin marah pada malam pertama pernikahannya.

Kemudian Seo Jin pergi menemui Dan Tae. Dan Tae berkata pada Seo Jin, “Menghabiskan waktu diluar ketika malam pertama, bukankah itu terlalu kejam?”.

Seo Jin pun menjawab kalau pernikahan ini adalah pernikahan formalitas. Ia menyampaikan pada Dan Tae karena kejutan darinya, Eun Byeol tidak bisa pergi ke Amerika.

Maka dari itu Seo Jin akan tinggal dirumah bersama Eun Byeol. Tetapi Dan Tae malah mengelak dan mengungkit tentang tanda tangan persetujuan pernikahan. Seo Jin mengatakan bahwa ia akan memberikan Cheonga Construction sesuai keinginannya dan menganggap dirinya adalah korban penipuan pernikahan. Sebagai gantinya, Seo Jin meminta Dan Tae untuk mengembalikan kalung safir milik Eun Byeol.

Baca Juga:

Gaya Hidup Hematnya Disindir, Ternyata Cinta Laura Bangun Banyak Sekolah Gratis di Pedalaman

Pamer Body Goals, Belahan Dada Salmafina Sunan Jadi Sorotan

Dan Tae kembali marah dan memberikan peraturan pernikahan yang telah ditangani Seo Jin. disitu tertulis kalau dirumah itu tidak adanya asisten rumah tangga, maka dari itu Seo Jin lah yang menggantikan peran itu sepenuhnya untuk melayani Dan Tae dan anak-anaknya.

Tak terima dengan hal itu, Seo Jin mengatakan bahwa ia tidak akan memberikan apapun selain Cheonga Construction dan menyuruh Dan Tae untuk berhenti bermimpi. Kata-kata tersebut membuat emosi Dan Tae meledak. Ia menyeret Seo Jin kedalam sebuah ruangan penyiksaan.

Dan Tae mengambil sebuah cambuk dan mulai memecut Seo Jin. Setelah itu ia memasukkan Seo Jin kedalam ruang kamar ber cctv dan mengurungnya.

Mampukah Seo Jin bertahan atas penyiksaan yang diberikan oleh Dan Tae? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/24303/penthouse-2-eps-10

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini