Uje Disebut Poligami dengan Artis, Sahabat Minta Publik Berhenti Mencari Tahu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2418043 uje-disebut-poligami-dengan-artis-sahabat-minta-publik-berhenti-mencari-tahu-fppx9ZAr8L.jpg Sahabat dan keluarga Almarhum Uje (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Isu poligami mendiang Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje terus bergulir. Setelah keluarga, giliran sahabat almarhum yang angkat bicara.

"Menurut Umi Pipik ada di antara istri almarhum yang public figure. Kami mohon untuk publik dan teman-teman di sini juga untuk tidak perlu lagi mencari siapa public figure tersebut," kata salah satu sahabat Uje, Ustadz Agus Izhar seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (31/5/2021).

Umi Pipik

"Ini juga untuk menjaga almarhum Uje yang sudah wafat dan beliau sudah khusnul khotimah. Yuk sama-sama kita redam untuk tidak menimbulkan kontroversi ke depan. Kita sama-sama istighfar dan ini isu yang tidak pantas dibicarakan karena beliau sudah tidak ada," ungkapnya lagi.

Baca Juga:

- Isu Mendiang Uje Poligami, Ini Kata Sahabat

- Fakta Pengakuan Umi Pipik soal Poligami Ustadz Jefri Al Buchori

Sebelumnya, Umi Pipik mengungkapkan alasannya membongkar isu poligami Uje lantaran tak ingin anaknya kelak menjalin hubungan sedarah. Terlebih ia tak tahu secara pasti kondisi istri dan anak-anak Uje lainnya saat ini.

"Jadi tujuan saya sekarang membuat ini lebih kepada putra beliau, tujuan saya supaya suatu saat jika anak ini sudah besar lalu tidak sengaja bertemu anak gadis saya, dan mereka menjalin hubungan, tanpa mereka tahu ternyata mereka sedarah," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini