Ayu Ting Ting Klarifikasi Video Dielus Andre Taulany: Gue Salah Mulu

Jaka Saputra, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2417885 ayu-ting-ting-klarifikasi-video-dielus-andre-taulany-gue-salah-mulu-bdGANrAWU6.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya angkat suara terkait video viral yang memperlihatkan Andre Taulany mengelus pundaknya. Klarifikasi itu diungkapkannya saat tampil dalam Amazing Concert Music of My Country GTV, pada 30 Mei 2021. 

“Jadi waktu itu, gue sedang ngambek gara-gara diledekin. Jadi gue bete sambil main handphone. Terus tiba-tiba Pak Haji (Andre Taulany) ngelus sambil bilang, ‘Sabar, sabar’,” katanya menjelaskan. 

Ayu Ting Ting dielus Andre Taulany. (Foto: TikTok/SlideGossipChannel)

Bagi Ayu Ting Ting, Andre Taulany tak sekadar rekan kerja. Mantan vokalis Stinky itu dianggapnya sebagai senior dan orang yang dituakan. Karena itu, dia menaruh hormat padanya. 

Ibu satu anak itu juga meyakini, tak ada maksud menggoda dari aksi sang presenter mengelus pundaknya tersebut. “Dia yang paling tua (di antara kita), jadi dia ngemong gue,” ungkap si pelantun Sambalado tersebut. 

Baca juga: 

Beredar Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting, Netizen: Enggak Wajar

Alvin Faiz Tiduri Perempuan Lain, Larissa Chou Pilih Bercerai

Meski video itu membuatnya harus mendapat komentar jahat warganet, namun Ayu Ting Ting mengaku, tak peduli. Dia mengaku, sudah terbiasa mendapatkan kecaman dari warganet untuk hal apapun yang dilakukannya.

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Apapun yang gue lakukan kayaknya diomongin mulu. Gue pakai sandal jepit saja diomongin. Jadi apa saja yang gue lakukan, menurut netizen salah melulu,” kata Ayu Ting Ting.*

Baca juga: Vicky Prasetyo Bersandar di Dada Perempuan Lain, Kalina Oktarani: Astaghfirullah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini