Beredar Video Andre Taulany Elus-Elus Pundak Ayu Ting Ting, Netizen: Enggak Wajar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 33 2417406 beredar-video-andre-taulany-elus-elus-pundak-ayu-ting-ting-netizen-enggak-wajar-VZFcqbvAON.jpg Ayu Ting Ting dan Andre Taulany. (Foto: Instagram/@ayutingting92/@andrestaulany)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Andre Taulany menjadi topik perbincangan hangat warganet di TikTok. Pasalnya, beredar video yang memperlihatkan Andre mengelus-elus pundak sang pedangdut. 

Dalam video yang diunggah akun @slidegossipchannel di TikTok, tampak Ayu dan Andre duduk berdampingan. Mengenakan kemeja coklat dan masker, pelantun Sambalado itu fokus pada ponselnya. 

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting. (Foto: TikTok/@slidegossipchannel)

Sedangkan Andre yang mengenakan kaus dan masker hitam duduk di sebelah Ayu sambil mengelus-elus pundaknya. Menariknya, Ayu terlihat tak terganggu dengan aksi rekannya tersebut. 

Sejak diunggah pada 29 Mei 2021, video dengan caption 'Aduh duhhh duhhhh!' itu sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dengan 50.000 likes. Di kolom komentar, beberapa warganet memprotes perlakuan Andre yang dinilai tak pantas. 

"Mau janda atau bersuami, enggak pantaslah Ayu dielus seperti itu. Kan bukan keluarga," ujar seorang netizen. Lainnya mengatakan, "Sepertinya, ini persahabatan yang enggak wajar. Apalagi satu punya bini dan lainnya janda."

Baca juga: Andre Taulany Berani Goda Desy Ratnasari: I Sop You

Ada pula yang berkomentar, "Kalau enggak terbiasa, pasti enggak akan sesantai itu dielus suami orang. Pasti ada perasaan risih." Lainnya berkata, "Aduh, kasihan istri Om Andre. Nyaman banget dielus-elusnya." 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Di lain pihak, seorang warganet meminta publik untuk berimbang melihat sebuah masalah. "Lah, kenapa cewek-cewek pada ngebully Ayu Ting Ting? Bully juga dong Om Andre kan dia yang ngelus. Jangan hanya menyalahkan sepihak saja."*

Baca juga: Hotma Sitompul Minta Rosmawaty Pindah Agama saat Hamil 2 Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini