Millen Cyrus Mesra dengan Pria, Hotman Paris: Pacar Baru?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2417737 millen-cyrus-mesra-dengan-pria-hotman-paris-pacar-baru-Ef8gWRQuUT.jpg Millen Cyrus punya pacar baru? (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus kembali menggegerkan warganet dengan unggahan terbarunya di Instagram. Keponakan Ashanty itu membagikan foto mesranya dengan seorang pria di sebuah vila di Bali. 

Sang pria yang mengenakan kacamata hitam itu merangkul mesra pinggul Millen. Sementara, selebgram transgender bernama asli Muhammad Millendaru Samudra Prakasa itu tersenyum seraya menyentuh dada sang pria. 

Millen Cyrus dan pria yang diduga kekasih barunya. (Foto: Instagram/@millencyrus)

“Semua kemajuan terjadi di luar zona nyaman,” ujar Millen dalam unggahannya dilengkapi emoji hati, pada 30 Mei 2021. 

Unggahan Millen Cyrus tersebut kemudian diserbu beragam komentar netizen dan rekan selebriti. Banyak yang menduga, pria tersebut merupakan kekasih barunya. Salah satu komentar bahkan datang dari pengacara parlente Hotman Paris Hutapea.

“Pacar baru?” tanya sang pengacara di kolom komentar. Sementara Vanessa Angel menuliskan, “OMG, so cute.” 

Baca juga: Millen Cyrus Banjir Kritik Netizen, Kenakan Kerudung saat Ziarah

Namun ada pula warganet yang menghujani unggahan Millen Cyrus tersebut dengan komentar pedas, mengingat keduanya sama-sama berjenis kelamin pria. “Masnya, kok mau sama mas-mas?” ujar akun @marfuah****.

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus) 

Akun @riznafai**** menuliskan, “Cowok macho dan cowok feminin.” Sementara akun @chayra****** berkomentar, “Heran kenapa enggak menjalani hidup yang normal saja sih?” 

Sebelumnya, Millen Cyrus diketahui menjalin asmara dengan seorang pria bule asal Rusia. Namun  pada Oktober 2020, dia mengumumkan bahwa hubungan tersebut kandas di tengah jalan.*

Baca juga: Vicky Prasetyo Bersandar di Dada Perempuan Lain, Kalina Oktarani: Astaghfirullah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini